Cara Mengetahui Ciri Ciri WhatsApp Kamu di Blokir Teman atau Tidak

Cara Mengetahui Ciri Ciri WhatsApp Kamu di Blokir Teman atau Tidak – Salah satu layanan yang ada pada aplikasi WA atau Whatsapp adalah dapat melakukan proses blokir terhadap kontak tertentu.

Biasanya ketika nomor kamu di blokir tidak akan ada notifikasi atau pemberitahuan bahwa kamu sudah di blokir oleh orang tersebut.

Cara Mengetahui Ciri Ciri WhatsApp Kamu di Blokir Teman atau Tidak

Unblock for WA

Cara Mengetahui Ciri Ciri WhatsApp Kamu di Blokir atau Tidak

Namun kamu dapat mengetahui apakah WA kamu sudah di blokir oleh teman kamu atau tidak. Terdapat beberapa cara mengetahui ciri ciri whatsapp kamu di blokir teman atau tidak, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Centang Satu

Ketika kamu mengirim pesan WA pada teman kamu, keterangan yang muncul pada layar kamu hanya centang satu. Cara mengetahui ciri ciri whatsapp kamu di blokir teman atau tidak dengan adanya centang satu biasanya terjadi ketika kita mengirim pesan kepada teman menggunakan WA, namun HP teman kamu sedang mati atau tidak ada signal, bahkan mungkin sedang tidak memiliki kuota internet.

Akan tetapi apabila sudah lebih dari 24 jam masih centang sedangkan menurut teman yang lain WA teman kamu tersebut aktif, dapat dipastikan bahwa kamu telah di blokir oleh teman kamu tersebut.

Sebaiknya kamu tidak perlu mengirimkan pesan apapun lagi ke nomor teman kamu tersebut, karena pesan yang kamu kirim pada nomor yang telah memblokir kamu tersebut tidak akan pernah terkirim walaupun ketika teman kamu sudah membuka kembali blokiran WA terhadap kamu pesan tersebut tetap tidak akan terkirim.

  1. Tidak Dapat Melihat Foto Profil

Memang ada pengaturan pada akun WA untuk memilih foto profil mana yang akan muncul yang dapat dilihat oleh teman kamu.

Namun yang dimaksud dengan tidak dapat melihat foto profil teman kamu tersebut adalah memang tidak ada foto profil yang muncul hanya gambar foto kosong default dari aplikasi WA saja yang dapat kamu lihat.

Kamu dapat mencoba melihat foto profil WA teman kamu dengan menggunakan ponsel teman kamu yang lain, apabila foto profil teman kamu terlihat pada ponsel yang lain sedangkan pada ponsel kamu tidak terlihat sudah dapat dipastikan bahwa cara mengetahui ciri ciri whatsapp kamu di blokir teman atau tidak dengan trik mengindikasikan kalau kamu memang sudah diblokir.

  1. Tidak Dapat Melakukan Panggilan Telepon Whatsapp

Salah satu fitur yang ada pada aplikasi whatsapp ini adalah kamu dapat melakukan panggilan telepon ke sesama pengguna whatsapp.

Baja JugaCara Memblokir Pesan Panggilan WA Orang Lain Tanpa Diketahui

Ketika kamu merasa kamu telah di blokir oleh teman kamu, kamu dapat mengeceknya dengan cara mencoba melakukan panggilan kepada teman kamu tersebut.

Apabila keterangan yang muncul pada saat kamu melakukan panggilan bertuliskan “Memanggil” bukan “Berdering”, namun ketika kamu mencoba memanggil teman kamu tersebut dengan menggunakan ponsel teman kamu yang lain keterangan yang muncul adalah “Berdering” besar kemungkinan bahwa nomor kamu telah di blokir oleh teman kamu tersebut.

Walaupun nomor teman kamu tidak aktif, ketika kamu memanggil dengan menggunakan whatsapp tetap muncul suara seperti tersambung padahal nomor teman kamu sedang tidak aktif.

Apabila keterangan pada layar ponsel adalah “Berdering” maka kamu sudah tersambung dengan kontak WA teman kamu tersebut.

  1. Tidak Dapat Melihat Update Terbaru

Walaupun pengguna WA dapat melakukan pengaturan pada akun WA mereka untuk mengontrol update terbaru WA, namun bagi yang kontak WA di blokir tidak dapat melihat update terbaru dari status Wanya.

Demikian ulasan mengenai cara mengetahui ciri ciri whatsapp kamu di blokir teman atau tidak. Tips trik seputar aplikasi whatsapp lainnya bisa kamu simak selengkapnya hanya di Gageto.com. Sekian dan terima kasih.

Loading...
Cara Mengetahui Ciri Ciri WhatsApp Kamu di Blokir Teman atau Tidak | Gageto | 4.5