Cara Internet Gratis Andromax CDMA 4G LTE di HP Android Terbaru 2018

Trik Cara Internet Gratis Andromax CDMA 4G LTE 100% Terbukti Berhasil – Siapa yang tidak suka dengan yang namanya gratisan. Hampir setiap orang akan mengambil kesempatan gratisan tersebut walaupun secara materi orang tersebut mampu untuk mendapatkan dengan membayarnya. Apalagi yang gratis alias Cuma-cuma itu adalah layanan internet. Saat ini layanan internet dapat dikatakan sebagai kebutuhan bagi banyak orang.

Dengan memiliki layanan internet anda dapat saling bertukar kabar dan informasi. Segala hal yang ingin anda ketahui dapat anda gali dan anda dapatkan melalui internet.

Cara Internet Gratis Andromax CDMA 4G LTE di HP Android Terbaru 2018

Download ISPCE Apk

Penggunaan internet juga saat ini bukan hanya oleh orang dewasa, anak-anak pun sudah banyak yang menggunakan internet baik untuk sarana belajar atau pun hanya untuk sarana hiburan.

Andromax CDMA 4G memberikan layanan internet secara gratis. Walaupun terkadang mengalami kendala atau tidak work, akan tetapi pada umumnya aplikasi ini berjalan lancar dan dapat memberikan layanan internet gratis bagi penggunanya.

Itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang gencar mencari internet gratisan untuk dapat digunakan pengguna berselancar di dunia maya dengan gratis tanpa pulsa ataupun kuota.

Baca Juga :

Cara Internet Gratis Andromax CDMA 4G LTE

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah cara internet gratis andromax CDMA 4G :

  1. Anda adalah pengguna dari salah satu kartu Smartfren Social, Lokal Plus, Fren Extra, Smart Extra, dan Smart Reguler.
  2. Gunakan aplikasi ISPCE. Apabila anda belum menggunakan aplikasi tersebut, anda dapat mendowload aplikasi dengan menggunakan playstore atau langsung klik link download di atas.
  3. Setelah proses pemasangan berhasil anda buka dan jalankan aplikasinya
  4. Anda centang Use Query, Use Proxy dan Mode
  5. Lalu anda isi Font Query dengan wap.smartwap.net@
  6. Apabila isian untuk Middle Query anda kosongkan, namaun untuk Back Query anda isi dengan ?jump.smart.telecom.co.id
  7. Anda isi Proxy dengan 10.20.27.250
  8. Anda isi Port dengan 8080
  9. Anda minimize ISPCE, kemudian masuk ke mozilla, lakukan set mozilla dengan memasukan proxy mozilla 127.0.0.1 dan mengisi Port dengan  8088
  10. Ketika anda menggunakan IDM (Internet Download Manager), anda lalukan penyetingan juga dengan setting Proxy 127.0.0.1 dan Port 8088.

Kecepatan atau speed internet anda disesuaikan dengan wilayah dimana anda berada. Kecepatan atau speed koneksi internet setiap daerah akan berbeda akan tetapi cara ini sudah dicoba dan berhasil. Anda sudah dapat menikmati layanan internet gratis tanpa harus khawatir terhadap jumlah kuota ataupun pulsa yang anda miliki.

Ketika anda belum tersambung, anda coba lakukan on off data terlebih dahulu. Lakukan proses on off data ini dengan tenggang waktu supaya koneksi internet kembali stabil dan dapat memberikan speed koneksi internet yang cepat.

Demikian informasi mengenai cara internet gratis andromax cdma 4G dari Gageto.com. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

trik internet gratis smartfren android terbaru juni 2018
Loading...
Cara Internet Gratis Andromax CDMA 4G LTE di HP Android Terbaru 2018 | Gageto | 4.5