Cara Menggunakan Tweakware Aplikasi Internet Gratis di Android

Cara Menggunakan Tweakware Setting Apk dan Daftar Membuat Akun – Hampir setiap orang menginginkan apabila ditawarkan internet gratis. Apalagi saat ini kebutuhan akan internet memang sangat diinginkan oleh banyak orang, mulai dari anak – anak sampai orang dewasa.

Salah satu aplikasi yang merupakan modifikasi dari aplikasi Psiphon Pro dapat memberikan layanan internet gratis untuk anda adalah aplikasi Tweakware. Sehingga setelah anda menggunakan aplikasi Tweakware ini anda tidak perlu repot – repot menyiapkan anggaran untuk membeli kuota internet Telkomsel, Axis, XL, Indosat, 3 Tri, Smartfren atau pun pulsa. Anda hanya tinggal duduk manis dan menikmati layanan internet melalui penggunaan aplikasi Tweakware.

Download Psiphon Pro Apk

Cara Menggunakan Tweakware Aplikasi Internet Gratis di Android

Download Tweakware Apk

Aplikasi Tweakware ini dapat dikatakan sebagai aplikasi yang baru muncul. Sehingga bagi sebagian orang dianggap perlu informasi mengenai cara menggunakan aplikasi Tweakware ini.

Selain itu anda juga dituntut untuk lebih sabar ketika proses untuk menghubungkan anda ke jaringan internet.

Tutorial Cara Menggunakan Tweakware Aplikasi Internet Gratis Android All Operator

Untuk lebih jelasnya mengenai bagaimana cara menggunakan aplikasi Tweakware, berikut ini adalah langkah – langkahnya.

  1. Anda harus menentukan provider yang akan anda gunakan pada HP android anda, misalnya provider Telkomsel seperti kartu As ataupun provider lain misalnya kartu XL yang memiliki banyak bug.
  2. Setelah anda menentukan kartu yang akan digunakan, anda pasang aplikasi Tweakware ini
  3. Anda dapat mencari aplikasi Tweakware ini pada playstore ataupun google play, kemudian ketik pada kolom pencariannya Tweakware. Anda pun dapat menggunakan link download di atas untuk langsung mendapatkan aplikasinya.
  4. Kemudian anda lakukan proses pemasangan atau install aplikasi Tweakware tersebut
  5. Tunggu sampai proses pemasangan selesai.
  6. Setelah berhasil memasang anda buka dan jalankan aplikasinya.
  7. Sebaiknya anda melakukan proses registrasi terlebih dahulu dengan memilih menu Setting.
  8. Kemudian anda pilih Account Setting.
  9. Pilih Register untuk melakukan registrasi akun Tweakware.
  10. Anda input User Name atau Nama Pengguna.

Baca Juga :

  1. Anda input Password atau Kata Sandi.
  2. Pilih Free Server pada pilihan bintang yang tanpa warna.
  3. Pilih Connect.
  4. Tunggu sampai proses selesai dan tersambung ke jaringan internet.
  5. Apabila diminta melakukan konfigurasi, anda lakukan pembuatan APN baru melalui menu Setting, kemudian pilih Jaringan Seluler, lalu pilih Nama Poin Akses, pilih tanda plus untuk membuat APN baru, lalu isi kolom isian dengan penjelasan berikut:
  • Name : Tweakware Apk
  • APN : Etisalat
  • Proxy : 127.0.0.1
  • Port : 8080
  1. Kemudian pilih APN yang baru dibuat tersebut.
  2. Selesai .

Apabila pada saat menggunakan aplikasi Tweakware jaringan internet tidak lancar, anda dapat melakuakn proses on off sambungan data. Aplikasi Tweakware ini memiliki dua pilihan yakni untuk pilihan yang gratis ataupun pilihan server premium.

Demikian informasi mengenai cara menggunakan Tweakware apk internet gratis di android. Trik internet gratis lainnya bisa anda simak selengkapnya di Gageto.com. Selamat mencoba dan Semoga berhasil.

download vidiomax_BUG_3 terbaru buat apk tweakwarecara internet gratis hp android marshmallowcara internet gratis android dengan apncara install tweakware ghostcara hack kuota telkomsel pakai tweakearecara daftar registrasi Tweakwarecar memakai tweakware di andromax rbagaimana cara memakai tweakwareApn twtweakware xl
Loading...
Cara Menggunakan Tweakware Aplikasi Internet Gratis di Android | Gageto | 4.5