Cara Memblokir Pesan Panggilan WA Orang Lain Tanpa Diketahui

Cara Memblokir Pesan Panggilan WA Orang Lain Secara Permanen – Cara blokir kontan wa teman menjadi salah satu upaya pengguna whatsapp menghindari suatu hal yang memang tidak nyaman dengan keberadaan orang tersebut.

Perihal pemblokiran yang banyak coba dilkakukan, di artikel ini Gageto.com akan berbagi trik bagaimana cara memblokir pesan dan panggilan whatsapp teman atau orang lain tanpa ketahuan. Silahkan disimak ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Memblokir Pesan Panggilan WA Orang Lain Tanpa Diketahui

Call Chat Block for WhatsApp APK

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chat yang banyak memiliki pengguna, bahkan di Indonesia pada tahun lalu pengguna aplikasi whatsapp ini sudah mencapai lebih dari 38 juta pengguna.

Sebenarnya saat ini sudah banyak aplikasi chat yang bermunculan sehingga persaingan semakin ketat, akan tetapi lebih banyak orang yang menggunakan whatsapp karena memang selain banyak yang menggunakan aplikasi ini juga aplikasi ini lebih sederhana dan tidak ada fitur atau bagian yang tidak perlu diperlukan sehingga mudah untuk dipergunakan bagi siapa pun.

Selain itu pihak pengembang dari aplikasi yang sudah memiliki pengguna milyaran ini juga terus melakukan pembaharuan terhadap aplikasinya sehingga walaupun banyak pesaing yang muncul namun aplikasi whatsapp dapat terus bersaing karena pembaharuan tersebut yang dilakukan secara terus menerus.

Dengan banyaknya pengguna dari aplikasi whatsapp ini juga membuat setiap orang mudah untuk menghubungi atau mengirimkan pesan kepada kita. Apabila anda menerima pesan yang penting atau dari teman yang kita sukai tidak masalah, akan tetapi bagaimana jika ada orang asing yang tidak dikenal yang terus mengirimkan pesan promosi yang sering, bahkan setiap hari orang tersebut terus mengirimkan pesan tersebut kepada nomor whatsapp kita.

Anda tentunya menjadi kesal dengan pengiriman pesan tersebut karena pesan tersebut akan mengganggu aktivitas anda. Untuk mengatasi hal tersebut anda dapat melakukan blokir pesan dan panggilan WA dari teman.

Cara Memblokir Pesan Panggilan WA Orang Lain atau Teman

Untuk melakukan atau cara untuk memblokir pesan dan panggilan WA dari teman tersebut pada dasarnya cukup mudah, namun bagi pemula mungkin masih ada yang belum mengetahui cara melakukannya.

Baca JugaDownload Aplikasi GBWhatsApp Transparan Update Versi Terbaru

Sehingga pada kesempatan ini akan disampaikan mengenai cara melakukan blokir pesan dan panggilan WA dari teman. Di bawah ini adalah langkah-langkahnya :

  1. Anda buka dan jalankan aplikasi whatsaap, kemudian anda masuk pada menu utama biasanya berupa tiga titik yang ada di bagian pojok kanan atas layar ponsel anda.
  2. Selanjutnya anda pilih menu Setelan atau Pengaturan atau Setting. Lalu anda pilih Akun. Selanjutnya anda pilih menu Akun dan Privasi. Pada bagian menu tersebut anda pilih Pesan (biasanya ada di bagian bawah, anda tinggal scrool ke bawah saja), Lalu anda pilih Kontak Terblokir.
  3. Setelah anda memilih Kontak Terblokir anda pilih tanda Plus ( + ), kemudian anda cari kontak yang ingin anda blokir tersebut.
  4. Anda sudah dapat memblokir pesan dan panggilan WA dari teman. Teman anda yang akan menghubungi anda melalui aplikasi whatsapp tidak dapat menghubungi anda baik melalui pesan maupun melalui panggilan whatsapp.

Namun bila anda ingin membuka blokiran tersebut, anda dapat kembali melakukan dengan langkah di atas, hanya pada bagian terakhir anda klik pada bagian Kontak Terblokir. Dengan anda kembali memilih Kontak Terblokir tersebut blokiran terhadap pesan dan panggilan WA dari teman anda sudah terbuka.

Sekian tips trik cara memblokir pesan panggilan wa yang dapat dishare pada anda. Ulasan trik seputar whatsapp lainnya bisa anda simak di Gageto.com. Terima kasih sudah berkunjung dan selamat mencoba.

Loading...
Cara Memblokir Pesan Panggilan WA Orang Lain Tanpa Diketahui | Gageto | 4.5