Cara Main PUBG Mobile di Android RAM 1 GB Tanpa Lag

Cara Main PUBG Mobile di Android RAM 1 GB Aman Lancar – PUBG Mobile merupakan game MOBA yang saat ini sudah mulai banyak digunakan terutama di kalangan remaja. Popularitas dari game PUBG Mobile ini semakin meningkat dari waktu ke waktu sehingga dapat membuat game Mobile Legend yang saat ini tengah menjadi primadona dapat tergeser posisinya sedikit demi sedikit.

Untuk memainkan game ini anda akan disuguhkan berbagai tantangan yang menarik untuk segera anda lewati, sehingga anda dapat melanjutkan permainan game ini ke level selanjutnya dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Cara Main PUBG Mobile di Android RAM 1 GB Tanpa Lag

Akan tetapi terkadang disaat kita sedang seru-serunya bermain game kita malahan menghadapi kendala game lag, dimana ketika anda memainkan game tiba-tiba mengalami lag, salah satu penyebab game lag tersebut karena RAM yang dimiliki oleh perangkat kita terlalu minim, sehingga terkadang bagi yang perangkatnya memiliki perangkat minim memilih untuk tidak memainkan game ini.

Namun kini anda tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan RAM 1 GB pun anda dapat tetap memainkan game PUBG Mobile ini. Hal ini dapat dilakukan jika anda menggunakan sebuah aplikasi yang terpasang pada perangkat anda.

Aplikasi tersebut bernama UU Game Booster. Aplikasi tersebut dapat anda peroleh di google play store secara gratis.

Untuk menggunakan aplikasi UU Game Booster ini cukup mudah, namun bagi pemula mungkin dirasakan perlu sebuah informasi mengenai cara menggunakan aplikasi UU Game Booster ini agar dapat memainkan PUBG Mobile di RAM rendah misalnya pada RAM 1 GB.

Baca JugaCara Setting Emulator Nox PUBG Mobile No Blackscreen Saat Main

Cara Main PUBG Mobile di Android RAM 1 GB Tanpa Lag

Agar lebih jelas di bawah ini adalah langkah-langkah menggunakan UU Game Booster :

  1. Anda pasang aplikasi UU Game Booster ini dengan mencarinya terlebih dahulu pada google play store. Setelah anda berhasil mendapatkannya, anda pasang aplikasi tersebut hingga siap untuk dipergunakan.
  2. Setelah berhasil memasang, anda lakukan pengaturan terlebih dahulu pada aplikasi tersebut. Ketika anda membuka aplikasi tersebut, halaman pertama yang akan anda temui adalah halaman My Games. Pada halaman ini muncul game apa saja yang sudah terpasang pada perangkat anda, anda juga harus memilih server mana yang akan anda lakukan optimalisasi.
  3. Anda juga dapat memilih game lain selain PUBG Mobile, anda tinggal buka saja daftar game yang support dengan aplikasi UU Game Booster ini dengan membuka menu All Games.
  4. Anda buka halaman About Us dengan cara klik pada ikon i pada bagian pojok kanan atas, anda aktifkan Wifi / 4G Inteligent Switcing Mode. Dengan mengaktifkan ini maka jaringan anda akan beralih sesuai dengan kekuatan jaringan yang ada saat itu.
  5. Untuk dapat mempercepat permainan, anda dapat klik tombol Boost yang ada di bagian kiri UU Game Booster. Maka akan muncul proses game untuk jaringan yang terbaik, jika ada verifikasi VPN anda tinggal setujui saja.
  6. Selanjutnya game akan otomatis terbuka dengan menggunakan jaringan yang paling cepat sesuai pengaturan aplikasi UU Game Booster tadi.
  7. Jika ingin menghentikan Boosting, anda tinggal keluar dari game, kemudian anda akan kembali pada halaman aplikasi UU Game Booster tadi, selanjutnya anda tinggal klik bagian Stop Boosting.
  8. Selesai.

Demikian tutorial cara main PUBG Mobile di android RAM 1 GB agar tidak mengalami game lag. Semoga informasi ini bermanfaat dan simak terus tips trik game android lainnya hanya di Gageto.com. Sekian dan terima kasih.

Loading...
Cara Main PUBG Mobile di Android RAM 1 GB Tanpa Lag | Gageto | 4.5