Cara Cek Paket Telkomsel (Simpati dan AS) yang Sedang Digunakan

Tips Cara Cek Paket Telkomsel (Simpati dan AS) yang Sedang Digunakan – Informasi yang akan Gageto.com suguhkan kali ini adalah mengenai bagaimana cara mengetahui paket Telkomsel yang digunakan baik untuk kartu Simpati ataupun AS.

Telkomsel memang merupakan provider paling populer yang ada di Indonesia. Selain wilayah jangkauan yang luas, telkomsel juga menawarkan berbagai produk dengan jenis layanan dan paket yang beragam pula. Setiap produk tersebut memiliki cara tersendiri untuk melakukan proses pengecekan paket telkomsel yang saat ini sedang digunakan oleh anda.

Cara Cek Paket Telkomsel (Simpati dan AS) yang Sedang Digunakan

Produk yang dikeluarkan oleh telkomsel tersebut diantaranya adalah kartu Simpati, kartu AS dan LOOP dimana dari ketiga kartu tersebut memiliki karakter tersendiri. Termasuk cara melakukan pengecekan paket telkomsel yang sedang digunakan.

Paket internet telkomsel yang ditawarkan diantaranya adalah paket juara, midnight, entertainment, videomax, paket combo, paket flash dan lain sebagainya. Setiap paket tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri juga memiliki cara untuk melakukan pengecekan paket telkomsel yang sedang digunakan.

Mengingat begitu banyaknya cara yang harus diingat ketika akan melakukan pengecekan paket telkomsel karena setiap paket dan setiap kartu juga memiliki cara tersendiri untuk dapat melakukan pengecekan untuk menjadi karakter tersendiri dari setiap paket tersebut, maka dianggap perlu sebuah cara yang berlaku untuk setiap jenis kartu dan setiap jenis paket telkomsel yang digunakan. Sehingga hanya dengan mengingat satu cara saja untuk melakukan pengecekan tanpa terhalang oleh jenis kartu maupun paket internet yang sedang digunakan oleh anda saat ini.

Baca Juga :

Cara Cek Paket Telkomsel (Simpati dan AS) yang Sedang Digunakan

Adapun langkah untuk mengetahui paket telkomsel untuk kartu Simpati dan AS yang saat ini sedang anda gunakan adalah dengan cara sebagai berikut :

  1. Anda buka dan jalankan ponsel anda
  2. Pastikan bahwa anda sebelumnya telah menggunakan paket internet pada kartu yang saat ini tengah anda gunakan
  3. Anda masuk ke menu telepon, kemudian anda ketikan *888*3*1#
  4. Kemudian anda pilih Telepon atau Call, lalu anda tinggal menunggu SMS notifikasi yang memberikan informasi mengenai paket apa yang sedang anda gunakan.
  5. Selesai.

Cukup mudah bukan? Hanya dengan satu cara bisa digunakan untuk melakukan pengecekan pada setiap jenis kartu SIM ataupun setiap jenis paket internet yang saat ini sedang anda gunakan. Anda tidak perlu bingung memilih cara mengecek paket yang digunakan sesuai dengan paket telkomsel ataupun kartu SIM yang anda gunakan.

Dengan mengetahui paket internet yang sedang digunakan terutama mengenai informasi saldo dari dari kuota yang masih anda miliki, anda akan memiliki dasar kira-kira kapan anda harus melakukan pembelian kembali paket internet agar kuota internet anda tidak sampai kehabisan.

Demikian ulasan mengenai cara cek paket Telkomsel yang sedang digunakan baik untuk pengguna kartu Simpati ataupun kartu AS. Semoga artikel dari Gageto.com ini dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini. Selamat mencoba dan sampai jumpa.

Loading...
Cara Cek Paket Telkomsel (Simpati dan AS) yang Sedang Digunakan | Gageto | 4.5