Cara Setting Emulator Nox PUBG Mobile No Blackscreen Saat Main

Cara Setting Emulator Nox PUBG Mobile Tanpa Balckscreen  di Laptop/PC – Layer Unknown’s Battle Ground (PUBG) Mobile merupakan salah satu game yang masih dapat dikatakan baru namun sudah memiliki banyak pengguna bahkan bila penambahan pengguna game ini terus bertambah bisa menggeser posisi game lain yang saat ini sedang di puncak, misalnya game Mobile Legends.

PUBG Mobile ini merupakan game pertama yang dapat digunakan pda PC laptop atau pun komputer. Akan tetapi dengan kelebihan yang dimiliki oleh game ini, masih terdapat beberapa kekurangan yang menyebabkan agak terganggu saat anda memainkan game ini, salah satunya masih terdapat blackscreen pada saat anda memainkan game PUBG Mobile ini.

Cara Setting Emulator Nox PUBG Mobile No Blackscreen Saat Main

Nox App Player

PUBG Mobile ini dapat anda mainkan dengan menggunakan ponsel pintar, ketika anda ingin memainkan game ini dengan perangkat komputer laptop atau PC anda dapat menggunakan Emulator Nox.

Emulator Nox ini dapat dikatakan sebagai emulator yang cukup baik bila dibandingkan dengan emulator lain pada umumnya hal ini karena ketika dipergunakan emulator ini relatif lebih stabil dan jarang lemot. Sehingga cukup banyak yang menggunakan emulator nox ini supaya permainan pada game PUBG ini lebih seru dan lelulasa jika dimainkan di perangkat komputer laptop maupun PC.

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa ketika anda menggunakan emulator, salah satu kendala yang akan sedikit mengganggu permainan anda adalah adanya blackscreen atau layar blank hitam semua.

Untuk mengatasi hal tersebut pemecahannya cukup sederhana, layar blank hitam semua tersebut muncul dikarena versi android yang digunakan bukan versi android 5.1.1 lollipop maupun di atasnya.

Sebagai contoh misalnya anda masih menggunakan versi android 4.4.1 kitkat, hal ini akan memunculkan tampilan blackscreen, untuk mengatasinya anda harus menggunakan android versi lollipop atau di atasnya seperti marshmallow, nougat, oreo atau pun pie.

Walaupun cara mengatasi blackscreen ini sederhana dan mudah, namun bagi pemula akan memerlukan langkah – langkah bagaimana cara mengatasi agar blackscreen tersebut tidak muncul.

Sehingga pada kesempatan ini akan disampaikan mengenai cara bermain PUBG Mobile menggunakan emulator nox tanpa blackscreen, adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

Baca JugaCara Cheat Hack PUBG Mobile di Android Tanpa Root Terbaru 2018

Cara Setting Emulator Nox PUBG Mobile No Blackscreen Saat Main

  1. Pastikan anda sudah menggunakan emulator nox, apabila anda belum menggunakan emulator nox, anda dapat memperolehnya melalui link https://id.bignox.com/.
  2. Setelah emulator nox ini sudah terbuka, anda langsung menuju menu Multiplayer, biasanya tab menu ini ada dibagian samping kanan. Anda juga dapat menggunakan CTRL 8.
  3. Selanjutnya akan muncul tampilan dari emulator yang anda pilih tersebut, selanjutnya anda lakukan penambahan emulator dengan memilih tambah emulator, kemudian anda pilih Nox Player1 – Android 5.1.1 pada bagian bawah.
  4. Ketika anda dapat memberikan tanda ceklis pada bagian emulator baru tersebut, hal tersebut menunjukan anda sudah berhasil dan dapat menggunakan emulator yang baru.
  5. Selanjutnya secara otomatis emulator nox akan melakukan restart dan mengganti dengan android versi 5.1.1 atau versi lollipop.
  6. Anda sudah dapat memainkan PUBG Mobile dengan emulator nox tanpa adanya blackscreen.

Untuk mendapatkan game PUBG Mobile anda tidak perlu bingung lagi, karena saat ini game PUBG Mobile ini sudah tersedia di google play store.

Demikian ulasan mengecai cara setting emulator nox pubg mobile no blackscreen saat main dari Gageto.com. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Loading...
Cara Setting Emulator Nox PUBG Mobile No Blackscreen Saat Main | Gageto | 4.5