Cara Menggunakan Eyenet V8.2 Apk Internet Gratis Tanpa Root Android

Tips Trik Cara Menggunakan Eyenet V8.2 Apk Internet Gratis Tanpa Root Android – Download aplikasi Eyenet V8.2 / V6.5 – Eyenet vpn Apk merupakan aplikasi yang mampu memberikan layanan internet gratis untuk anda, baik itu browsing, streaming, downloading, uploading, searching, gaming dan lain sebagainya. Walaupun saat ini banyak aplikasi yang menawarkan layanan internet gratis, Eyenet V8.2 ini dapat dijadikan salah satu aplikasi yang digunakan untuk memperoleh layanan internet bebas kuota tersebut.

Untuk menggunakan Eyenet apk anda tidak perlu melakukan root terhadap hp android. Cara menggunakan aplikasi Eyenet V8.2 ini juga relatif mudah dan sederhana (easy to use and friendly user). Eyenet V8.2 ini merupakan versi terbaru, karena sebelumnya aplikasi ini pun sudah digunakan oleh cukup banyak pengguna.

Eyenet V6.5 Apk

Cara Menggunakan Eyenet V8.2 Apk Internet Gratis Tanpa Root Android

Eyenet V8.2 Apk

Melalui versi ini anda dapat menikmati layanan internet dengan performa yang baru. Aplikasi Eyenet V8.2 ini memiliki kapasitas berukuran 4 Mb dengan sistem operasi 2.3 lebih tinggi dari sebelumnya.

Tutorial Cara Menggunakan Eyenet V8.2 Apk Internet Gratis Tanpa Root Android

Untuk dapat menggunakan Eyenet anda perlu mengikuti langkah – langkah di bawah ini :

  1. Download aplikasi Eyenet V8.2 melalui playstore ataupun google play dengan mengetikan pada kolom pencarian Eyenet V.8.2, kemudian Search. Anda juga dapat mengunduh aplikasinya melalui link download yang telah disediakan di atas.
  2. Tunggu sampai proses pemasangan selesai.
  3. Apabila anda melakukan instalasi aplikasi di luar playstore, anda masuk ke menu Pengaturan atau Setting, kemudian aktifkan Unknown Source.
  4. Apabila muncul notifikasi apakah anda benar – benar ingin menggunakan Eyenet, anda pilih Accept untuk menyimpan.
  5. Setelah prose proses pemasangan selesai, anda buka dan jalankan aplikasi.
  6. Setelah anda masuk ke halaman utama aplikasi Eyenet V8.2 ini, anda pilih server terlebih dahulu. Pada server terdapat pilihan negara yang memiliki server seperti Netherlands, United States, Singapore, Japan, United Kingdom, Germany, Canada, Spain dan India. Pada opsi ini anda pilih server yang paling dekat dengan tempat anda berada sekarang. Karena saat ini anda berada di Indonesia, maka server terdekat adalah negara Singapore. Sehingga anda pun diarahkan untuk memilih Singapore.
  7. Kemudian anda pilih Start pada bagian bawah layar.
  8. Apabila ada notifikasi yang berisi tulisan Saya Mempercayai Aplikasi Ini, anda pilih OK
  9. Setelah itu anda langsung terhubung dengan layanan internet.
  10. Anda sudah dapat menikmati layanan internet secara gratis.

Baca Juga :

Untuk mempercepat koneksi dari aplikasi Eyenet V8.2 ini, anda dapat memilih gambar pensil (Edit), kemudian anda berikan tanda centang pada bagian Proxy Setting, lalu anda mengisi bagian Port dan Proxy sesuai kartu sim yang anda gunakan. Lalu pilih Save untuk menyimpan perubahan.

Setelah proses tersebut dilakukan maka koneksi internet anda pada aplikasi Eyenet V8.2 akan mengalami peningkatan. Anda dapat dengan leluasa melakukan searching, browsing ataupun kegiatan on line lainnya tanpa harus khawatir kehabisan pulsa ataupun kuota.

Demikian informasi mengenai cara menggunakan Eyenet V8.2 Apk internet gratis tanpa root android. Tips trik internet gratis android lainnya dapat anda lihat di laman Gageto.com. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

apk eyenetdownload eyenet 8 2 apkeye net ternet apkeyenet apk downloadeyenet vpn apkpure
Cara Menggunakan Eyenet V8.2 Apk Internet Gratis Tanpa Root Android | Gageto | 4.5