Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Melalui SMS Terbaru 2018

Tips Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Melalui SMS Mobile Banking – CIMB merupakan salah satu bank swasta yang ada di Indonesia yang memiliki cukup banyak nasabah. Berbagai layanan terus diluncurkan oleh pihak CIMB untuk terus memanjakan nasabahnya baik itu berupa proses cepat maupun kelengkapan layanan yang dapat nasabah nikmati.

Salah satu layanan yang ada adalah cek saldo rekening dengan ponsel lewat SMS. Hampir pada setiap aktivitas perbankan yang ada di CIMB sudah menggunakan layanan berbasis teknologi, sehingga anda dapat mengontrol rekening anda dari jarak jauh maupun melakukan transaksi keuangan tanpa harus datang ke kantor cabang maupun kantor CIMB berada, anda perlu berhadapan dengan laptop atau smartphone saja.

Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Melalui SMS Terbaru 2018

CIMB Niaga App for Android

Layanan yang saat ini sempat mencuat adalah mengenai rekening ponsel CIMB. Rekening ponsel adalah sebuah layanan dari CIMB dimana nomor rekening anda merupakan nomor ponsel anda. Dengna menggunakan rekening ponsel ini segala proses perbankan menjadi lebih mudah dan cepat, bahkan layanan ini cukup kreatif dan inovatif karena seluruh proses dan terorganisir dengan baik.

Tips Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Melalui SMS

Pada kesempatan ini akan disampaikan ulasan mengenai cara melakukan cek saldo rekening ponsel CIMB lewat SMS terbaru 2018.

Cara untuk melakukan proses cek saldo ini cukup mudah, akan tetapi bagi anda yang belum mengetahuinya mungkin akan memerlukan informasi ini. Supaya lebih jelas di bawah ini akan disampaikan mengenai langkah-langkah cara cek saldo rekening ponsel CIMB lewat SMS terbaru 2018 :

  1. Pastikan bahwa nomor anda sudah terkonfirmasi pada database CIF pelanggan CIMB.
  2. Anda pasang aplikasi CIMB melalui google play store. Anda tinggal mencari aplikasi CIMB ini pada play store kemudian anda unduh dan pasang aplikasi tersebut pada ponsel anda.
  3. Anda juga dapat menggunakan layanan SMS dengan mengirimkan format Mobile ke nomor 1418
  4. Anda pilih menu Register untuk melakukan proses registrasi atau pendaftaran. Anda ikuti seluruh petunjuk yang disampaikan pada menu register tersebut hingga proses pendaftaran ini berhasil.
  5. Setelah berhasil melakukan pendaftara, untuk mengecek saldo rekening anda tinggal melakukan proses dial pada nomor *141*8# pada ponsel anda kemudian tekan OK atau Yes. Anda pilih menu Mutasi dan Saldo.
  6. Selanjutnya informasi mengenai rekening ponsel anda akan anda dapatkan.
  7. Selesai

Demikian ulasan mengenai cara cek saldo rekening ponsel CIMB melalui SMS terbaru 2018. Semoga informasi ini bermanfaat, dan bagi anda nasabah CIMB yang belum menggunakan rekening ponsel, anda dapat mencoba menggunakannya agar transaksi perbankan anda menjadi lebih mudah dan cepat tanpa harus capek untuk datang dan mengantri di bank untuk melakukan transaksi keuangan.

Tips seputar transaksi perbankan lain via aplikasi mobile juga dapat anda simak di Gageto.com. Terima kasih sudah membaca tulisan ini, semoga tulisan ini bermanfaat. Sekian dan semoga sukses.

Loading...
Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Melalui SMS Terbaru 2018 | Gageto | 4.5