Cara Setting Keyboard Control Mobile Legends Emulator Nox di PC

Cara Setting Keyboard Control Mobile Legends Emulator Nox App Player – Game Mobile Legends memang sudah sangat terkenal mulai dari kalangan dewasa bahkan sampai anak-anak pun sudah mengenal dan menjalankan game ini. Salah satu yang membuat game ini cepat digemari oleh masyarakat adalah karena game ini bersegmen adu teamwork, strategi dan skill sehingga banyak orang yang ingin menguji kebolehannya memalui permainan di Mobile Legends ini.

Biasanya game Mobile Legends ini dimainkan di HP android, walaupun sebenarnya sudah mulai ada yang menggunakan laptop atau komputer PC, akan tetapi penggunaan game Mobile Legends ini pada laptop dirasa masih belum familiar.

Cara Setting Keyboard Control Mobile Legends Emulator Nox di PC

Download Nox App Player

Untuk dapat menjalankan game Mobile Legends pada laptop atau komputer PC anda harus melakukan install atau pemasangan aplikasi terlebih dahulu. Aplikasi tersebut adalah Nox Player melalui website resminya pada laman https://id.bignox.com.

Aplikasi ini gratis tidak memungut biaya sedikit pun. Anda tinggal masuk ke dalam website resminya kemudian langsung melakukan instalasi aplikasi Nox Player ini. Adapun untuk melakuan instalasi terlebih dahulu anda unduh filenya, kemudian setelah berhasil diunduh anda lakukan pemasangan aplikasi pada laptop atau komputer PC anda melalui playstore.

Bagi anda yang baru pertama kali menggunakan playstore biasanya akan diminta untuk melakukan login terlebih dahulu. Setelah masuk anda baru bisa melakukan proses pengunduhan aplikasi.

Untuk dapat melakukan kontrol terhadap Mobile Legends anda terlebih dahulu harus melakukan pemasangan aplikasi game ML di dalam emulator tersebut.

Anda dapat memperoleh aplikasi game ML dengan login pada playstore kemudian setelah berhasil masuk ke playstore anda langsung mengunduh dan memasang aplikasi game ML tersebut.

Seperti yang diketahui bersama bahwa sistem emulator cara kerjanya sama dengan android. Sehingga bagi yang pertama kali mencoba memainkan game Mobile Legends di laptop atau komputer PC akan merasa sedikit kerepotan karena anda akan mempergunakan mouse untuk mengklik dari satu bagian ke bagian yang lainnya.

Untuk dapat mengatur kontrol game Mobile Legends anda dapat memanfaatkan keyboard, karena ketika anda menggunakan keyboard akan lebih mudah dalam menjalankan game ini.

Baca JugaTips Cara Menghapus Akun Moonton Mobile Legends di HP Android

Tutorial Cara Setting  Keyboard Control Mobile Legends Emulator Nox di PC

Adapun langkah-langkah untuk melakukan kontrol pada game Mobile Legends adalah sebagai berikut :

  1. Anda buka dan jalankan game Mobile Legends pada laptop atau komputer PC
  2. Kemudian anda masuk ke mode match custom
  3. Masuk ke mode battle
  4. Kemudian anda tekan CTRL +
  5. Selanjutnya akan muncul tampilan baru dibagian kiri layar laptop atau komputer PC anda
  6. Anda lakukan pengaturan posisi keyboard dan letak posisi touchscreen sesuai kebutuhan anda
  7. Anda dapat menjalankan game Mobile Legends dengan lebih nyaman dengan menggunakan keyboard yang telah diatur kontrol terhadap game Mobile Legends.

Demikian informasi mengenai cara setting keyboard control mobile legends emulator nox di pc dari Gageto.com. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

setting keyboard in nox emulatorcara setting keyboard nox
Loading...
Cara Setting Keyboard Control Mobile Legends Emulator Nox di PC | Gageto | 4.5