Cara Transfer Paket Kuota Data Telkomsel Flash Terbaru 2018

Cara Transfer Paket Kuota Data Telkomsel Gratis Tanpa Biaya – Pernahkan anda mencoba minta kuota supaya dibayarin teman? Nah, ternyata hal seperti ini bisa dilakukan khusus bagi kamu pengguna kartu operator seluler Telkomsel.

Keperluan akan kuota internet memang sudah dirasakan oleh sebagian besar masyarakat kita. Bahkan bagi yang tidak memiliki pulsa dapat bertahan bila dibandingkan dengan tidak memiliki kuota.

Cara Transfer Paket Kuota Data Telkomsel Flash Terbaru 2018

Hal ini karena semakin banyak informasi yang akan kita peroleh dari aplikasi media sosial dari pada informasi yang kita peroleh dari telepon atau pun SMS karena memang sebagin besar baik itu urusan pribadi maupun pekerjaan sudah melibatkan aplikas media sosial di dalamnya.

Bahkan untuk pengumuman dan informasi resmi pun saat ini sudah menggunakan aplikasi media sosial baik itu aplikasi chatting atau aplikasi media sosial lainnya.

Akan tetapi seperti yang kita ketahui bersama bahwa untuk dapat memiliki kuota internet ini anda harus berani mengeluarkan budget karena memang harga paket internet ini tidak dapat kita peroleh dengan murah.

Walaupun saat ini sudah bermunculan aplikasi yang menawarkan internet gratis akan tetapi keamanan dari aplikasi tersebut masih dipertanyakan.

Karena bila anda ketahuan sudah melakukan hack sangat besar kemungkinan nomor anda akan di blokir oleh operator hingga anda tidak dapat menggunakan nomor tersebut lagi, padahal nomor anda tersebut sudah tersebat ke seluruh rekan bisnis, keluarga dan teman anda.

Pada kesempatan ini akan disampaikan cara yang cukup aman untuk dapat terus menikmati layanan internet tanpa mengeluarkan uang, yakni dengan cara minta kuota supaya dibayarin teman khusus bagi anda pengguna kartu telkomsel.

Langkah-langkah yang harus anda kerjakan untuk cara kirim kuota telkomsel cukup mudah dan sederhana, namun bagi anda yang baru mengetahui bahwa pengguna kartu telkomsel dapat meminta kuota mungkin anda dapat menyimak ulasan yang akan disampaikan pada kesempatan ini.

Baca JugaCara Internet Gratis Telkomsel Flash Tanpa Kuota Pulsa Terbaru 2018

Cara Transfer Paket Kuota Data Telkomsel Flash dari Pemberian Teman

Terdapat langkah-langkah yang harus anda ikuti untuk dapat meminta kuota kepada teman atau saudara anda yakni :

  1. Anda hubungi kode panggilan *500*61# lalu anda tekan Panggil atau Yes.
  2. Selanjutnya anda akan menemukan beberapa menu pop up yang berisi layanan minta dibelikan kuota telkomsel. Sedikitnya terdapat tiga pilihan yang dapat anda pilih pada menu pop up tersebut diantaranya adalah memilih donatur, memasukan nomor donatur atau dengan bantuan pihak operator. Pada bagian ini anda disarankan untuk memilih nomor 2 saja yakni memasukan nomor donatur.
  3. Pada jendela yang baru anda tinggal mengetikan saja nomor yang akan jadi donatur yang membelikan kuota untuk anda.
  4. Pada jendela selanjutnya anda tinggal memilih jenis kuota yang akan anda pilih, apakah 1 GB untuk 1 hari atau 100 MB untuk 1 hari.
  5. Setelah anda memilih jenis kuota, maka akan terkirim notifikasi kepada nomor yang akan menjadi donatur anda tersebut berupa SMS konfirmasi apakah pihak donatur tersebut menyetujui permintaan anda atau menolak.
  6. Apabila menyetujui, pihak donatur akan membalas SMS tersebut dengan format FLASH spasi YA.
  7. Anda langsung mendapatkan kuota internet gratis yang dibayar oleh teman anda.
  8. Selesai.

Demikian ulasan mengenai cara transfer paket kuota data telkomsel flash cara meminta kuota supaya dibayarin oleh orang lain. Semoga informasi yang disuguhkan Gageto.com ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

Loading...
Cara Transfer Paket Kuota Data Telkomsel Flash Terbaru 2018 | Gageto | 4.5