Cara Menggunakan Aplikasi Wifikill Pro Pemutus WiFi Android Tanpa Root

Download Aplikasi Wifikill Pro Pemutus Jaringan WiFi Tanpa Root Terbaik – Wifi merupakan sebuah teknologi yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel melalui sebuah jaringan internet serta memiliki koneksi internet yang berkecepatan tinggi.

Sebuah jaringan wifi memang dipergunakan oleh banyak orang. Namun walaupun diperuntukan bagi orang banyak, wifi tersebut biasanya digunakan oleh orang-orang yang memiliki kepentingan tertentu atau setidaknya diperuntukan oleh orang-orang yang sudah mendapatkan izin menggunakan dengan cara menyerahkan password atau kata sandi dari wifi tersebut.

Download WiFiKill v2.3.2

Cara Menggunakan Aplikasi Wifikill Pro Pemutus WiFi Android Tanpa Root

Download WiFiKill v1.7

Akan tetapi terkadang masih ada orang yang iseng ikut menggunakan wifi tanpa seizin anda, biasanya orang tersebut menggunakan sebuah aplikasi yang dapat membobol password wifi, sehingga orang yang tidak meminta izin tersebut ikut menikmati akses internet.

Mungkin anda akan dibuatnya kesal, terlebih ketika orang tersebut menggunakan wifi untuk melakukan streaming video yang menyebabkan koneksi internet anda menjadi lemot, padahal anda sedang membutuhkan akses internet tersebut untuk urusan pekerjaan yang lebih penting.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, anda dapat menggunakan sebuah aplikasi pemutus jaringan wifi salah satunya adalah WiFi Kill. Aplikasi WiFi Kill ini dapat anda peroleh secara gratis pada playstore. Wifi Kill ini dapat digunakan pada semua jenis atau tipe android, sehingga anda tidak perlu melakukan proses root pada ponsel anda. Wifi Kill ini pun memiliki memory yang cukup ringan sehingga tidak akan menguras terlalu banyak memory anda.

Cara Memutus Koneksi WiFi Orang Lain dengan Aplikasi WifiKill Pro Tanpa Root Android

Untuk menggunakan Wifi Kill ini cukup sederhana, namun untuk pemula mungkin akan memerlukan ulasan mengenai cara menggunakan Wifi Kill sebagai aplikasi pemutus WiFi Android tanpa proses root.

Baca Juga :

  1. Pastikan anda sudah memasang aplikasi Wifi Kill pada perangkat anda. Apabila belum, anda dapat mengunduh aplikasi Wifi Kill ini pada playstore ataupun langsung mengunduhnya dengan klik link download di atas (bawah gambar).
  2. Setelah anda berhasil mengunduh, anda install aplikasi tersebut, tunggu sampai proses pemasangan berhasil.
  3. Anda buka dan jalankan aplikasi Wifi Kill tersebut pada perangkat android anda
  4. Selanjutnya anda pilih opsi OFF pada aplikasi Wifi Kill. Anda tinggal menunggu hasil scanning.
  5. Setelah daftar IP yang terhubung dengan Wifi anda muncul, anda pilih IP mana yang akan diputuskan koneksinya terhadap Wifi anda.

Setelah anda memilih IP yang akan anda putuskan dengna Wifi anda, anda sudah berhasil menghilangkan perangkat-perangkat yang terhubung secara izin pada Wifi anda. Dengan demikian anda dapat mengatur siapa saja yang boleh menggunakan akses internet pada Wifi anda tanpa harus menghadapi orang yang berusaha untuk ikut menikmati akses internet tanpa seizin anda pribadi.

Semoga informasi mengenai cara menggunakan aplikasi wifikill Pro pemutus jaringan wifi android dari Gageto.com ini bermanfaat dan selamat mencoba.

pemutus wifi orang tanpa kata sandi
Loading...
Cara Menggunakan Aplikasi Wifikill Pro Pemutus WiFi Android Tanpa Root | Gageto | 4.5