Cara Menggunakan Wifi WPS WPA Tester Bobol Password Wifi Android

Cara Menggunakan WiFi WPS WPA Tester Apk Connect Tanpa Root di HP AndroidBerbicara tentang trik internet gratis memang selalu menjadi bahasan yang menarik terlebih kegunaan internet sekarang ini sangat signifikan sekali. Untuk itu Gageto di artikel ini akan menyuguhkan tips cara menggunakan wifi wps tester apk bobol password wifi yang bisa dicoba untuk pengguna smartphone android.

Hampir setiap orang membutuhkan koneksi internet mulai dari anak – anak sampai orang dewasa. Kebutuhan akan internet tersebut dapat dipergunakan untuk mencari informasi, saling berbagi kabar ataupun hanya dipergunakan untuk hiburan semata. Akan tetapi untuk dapat menikmati layanan internet tersebut anda harus menyiapkan budget ataupun anggaran yang cukup besar. Hal ini dikarenakan karena harga kuota internet cukup mahal dengan masa aktif yang relatif singkat.

Cara Menggunakan Wifi WPS WPA Tester Bobol Password Wifi Android

WPS WPA Tester Apk

Untuk mengantisipasi kebutuhan internet yang semakin banyak tersebut, cukup banyak orang yang berlomba – lomba untuk mencari jaringan internet. Hal ini supaya dapat menggunakan jaringan internet secara gratis atau tanpa biaya. Salah satu cara yang dapat digunakan adalah dengan menggunakan aplikasi Wifi WPS Tester. Dengan menggunakan aplikasi Wifi WPS Tester ini anda dapat menikmati layanan internet tanpa harus khawatir terhadap kuota internet ataupun pulsa.

Salah satu faktor yang berperan berhasil atau tidaknya proses membobol wifi adalah dengan harus aktifnya WPA dari Wifi tersebut. Hal ini akan cukup berpengaruh, karena apabila WPA dari Wifi tersebut tidak aktif, maka untuk membobol password Wifi kemungkinan besar gagal.

Tutorial Cara Menggunakan WiFi WPS WPA Tester Apk Connect Tanpa Root di HP Android

Untuk lebih jelasnya, di bawah ini adalah langkah – langkah untuk melakukan proses download dan menggunakan Wifi WPS Tester agar dapat melakukan proses pembobolan terhadap password Wifi di android.

Baca JugaCara Download dan Menggunakan Penetrate Pro Apk Hack Password Wifi

  1. Persiapkan bahan yang diperlukan seperti target Wifi dengan memastikan WPS aktif atau available, sudah terpasangnya aplikasi WPS WPA Tester versi terbaru, apabila anda belum memasang aplikasi tersebut anda dapat mencarinya di playstore ataupun google play. Anda juga dapat mengunduh langsung aplikasinya dengan cara klik link download di atas.
  2. Pastikan handphone smartphone anda sudah di root
  3. Setelah anda berhasil mengunduh, anda dapat membuka file hasil download tersebut kemudian anda lakukan proses pemasangan atau install aplikasi. Tunggu sampai proses aplikasi tersebut selesai.
  4. Setelah proses pemasangan aplikasi Wifi WPS Tester, anda buka dan jalankan aplikasi
  5. Selanjutnya anda pilih Scan
  6. Anda perhatikan jaringan Wifi yang tersedia di sekitar tempat anda berada
  7. Anda perhatikan jaringan Wifi yang berwarna hijau, karena apabila jaringan Wifi berwarna merah anda tidak dapat melakukan pembobolan pada jaringan Wifi tersebut.
  8. Anda pilih Wifi yang berwarna hijau, anda klik Wifi tersebut kemudian akan muncul berbagai PIN yang dapat digunakan untuk tersambung terhadap Wifi.
  9. Selanjutnya anda pilih Automatic PIN
  10. Tunggu sampai proses selesai
  11. Anda sudah dapat menggunakan Wifi secara gratis atau tanpa biaya.

Setelah anda tersambung dengan hotspot Wifi gratis dengan menggunakan aplikasi Wifi WPS Tester. Selanjutnya anda diharapkan dapat menggunakan layanan internet gratis tersebut. Selamat mencoba trik cara menggunakan wifi wps wpa tester apk bobol password wifi di android dari Gageto.com dan semoga berhasil.

cara mengunakan wpa wps testercara setting dan nenggunakan apk wps wpa testerinserc mac wps wpa testerinsert mac wpainsert mac wps wpa testerInsert max wps wpaPenetrate pro wpa/wps tester download
Loading...
Cara Menggunakan Wifi WPS WPA Tester Bobol Password Wifi Android | Gageto | 4.5