Cara Menyadap HP Android Orang Lain Tanpa Memegang HP Korban

Bagaimana Cara Menyadap HP Android Tanpa Menyentuh HP Target – Aktivitas menyadap HP Android orang lain baik itu pacar, istri, atau teman merupakan  hal yang tidak baik karena hal tersebut merusak privasi orang lain. Akan tetapi aktivitas menyadap HP jarak jauh dianggap perlu apabila kondisi anda berada pada keadaan terdesak, misalnya karena ingin mengetes tentang kesetiaan pasangan atau memantau penggunaan handphone pada anak.

Anda dapat melakukan penyadapan HP android orang lain tanpa harus memegang atau menyentuh HP target. Anda tinggal memasang sebuah aplikasi penyadap pada HP target, setelah proses pemasangan selesai anda sudah dapat menyadap segala bentuk pesan masuk dan panggilan ke handphone tersebut.

SmartphoneLogs Apk

Cara Menyadap HP Android Orang Lain Tanpa Memegang HP Korban

Phone Backup Apk

Aplikasi yang digunakan untuk melakukan penyadapan itu bernama SmartphoneLogs. Melalui aplikasi SmartphoneLogs ini anda dapat melakukan penyadapan pesan teks, pesan gambar, pesan suara, panggilan masuk dan situs yang dibuka oleh HP orang tersebut.

Pesan masuk yang dapat disadap diantaranya adalah pesan yang berasal dari Gmail, Skype, WeChat, KakaoTalk, Line, Viber, Facebook Messenger, Facebook, Email, BBM, WhatsApp dan Pesan SMS.

Tips Trik Cara Menyadap HP Android Orang Lain Tanpa Memegang HP Korban

Baca Juga :

Aplikasi SmartphoneLogs ini hanya work untuk HP android dan Blackberry10 saja. Untuk dapat menikmati fitur sadar hp di aplikasi ini anda harus terlebih dulu mengunduhnya di link download yang tertera di atas. Selanjutnya anda dapat mengikuti langkah – langkah seperti di bawah ini :

  1. Anda pasang aplikasi SmartphoneLogs pada HP target melalui laman
  2. Karena proses pemasangan berada di luar playstore, maka anda harus masuk ke menu setting atau Pengaturan, kemudian pada Security atau Aplikasi Terblokir anda aktifkan bagian Sumber Tidak Diketahui atau Unknown Sources.
  3. Setelah aplikasi akan di install, aplikasi ini berubah nama menjadi Phone Settings. Hal ini dimaksudkan agar yang mempunya HP tidak merasa curiga dengan keberadaan aplikasi yang baru.
  4. Anda masuk ke menu Setting atau Pengaturan, kemudian pilih Manajer Aplikasi, kemudian cari Phone Setting, anda buka dan jalankan aplikasinya.
  5. Anda input User Name, Password dan Email. Untuk menginput User Name, Password dan Email ini anda harus menggunakan User Name, Password dan Email yang berbeda dengan yang sudah ada pada HP. Apabila User Name, Password dan Email yang anda input sudah ada yang menggunakan, maka proses tidak dapat dilanjutkan.
  6. Anda tap bagian Active Notification Backup, kemudian pilih Save and Hide This App.
  7. Setelah anda menekan menu Save and Hide This App, aplikasi tidak akan muncul di HP target. Aplikasi ini hanya akan muncul pada sistem dengan nama Phone Setting.
  8. Untuk dapat melihat hasil penyadapan, anda masuk ke situ SmartphoneLogs dengan HP atau laptop anda (tidak perlu menggunakan HP target).
  9. Masukan email saat registrasi, apabila anda terlupa anda dapat memilih Recovery Password.
  10. Anda sudah dapat melihat pesan masuk, panggilan, history situs yang dibuka dan lain sebagainya. Akan tetapi yang timbul hanya pesan masuk saja, anda tidak dapat melihat pesan keluarnya.
  11. Apabila proses penyadapan sudah dianggap tidak perlu, anda dapat menghapus aplikasi ini dengan cara masuk ke menu Pengaturan, kemudian Manajer Aplikasi, pilih Phone Settings kemudian pilih Hapus.

Demikian tutorial cara menyadap HP android orang lain tanpa harus memegang HP korban yang dapat Gageto.com share pada anda. Pastikan untuk menggunakan trik sadap ini sewajarnya dan hanya untuk keperluan mendesak saja. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

cara mengetahui email tanpa harus memegang handphone tersebutmenyadap hp menggunakn no hp
Loading...
Cara Menyadap HP Android Orang Lain Tanpa Memegang HP Korban | Gageto | 4.5