Tips Cara Menghilangkan Iklan Muncul Tiba Tiba di Layar HP Android

Trik Cara Menghilangkan Iklan Muncul Tiba Tiba di Layar HP Android – Iklan yang muncul tiba-tiba (Pop Up) di HP android Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, dan lain-lain merupakan hal yang lumrah ditemukan. Akan tetapi hal tersebut akan membuat anda tidak nyaman karena selain dapat mengganggu anda dengan tertutupnya layar HP android anda, ternyata iklan tersebut dapat menyedot baterai HP android anda.

Biasanya virus iklan yang muncul tersebut menawarkan sebuah produk atau pun aplikasi. Iklan tersebut akan terus – menerus muncul dan menutup layar HP android anda, kecuali jika anda melakukan sesuatu untuk menghilangkan iklan tersebut.

Tips Cara Menghilangkan Iklan Muncul Tiba Tiba di Layar HP Android

Malwarebytes Anti Malware Apk

Iklan yang muncul tersebut di sebut dengan Pop Up Android. Iklan Pop Up Android ini merupakan iklan biasa yang menawarkan aplikasi ataupun produk. Iklan yang terus – menerus muncul tersebut akan mengganggu anda sebagai pengguna android dan menghambat aktivitas anda juga apalagi di saat anda membutuhkan informasi dengan cepat.

Apakah masalah iklan pop up yang sering kali muncul mendadak ketika sedang mengoperasikan android bisa dihilangkan? Tentu saja, anda bisa mengatasinya dengan tips sederhana seperti memasang aplikasi adblock, adfree atau anti malware di sistem android.

Tutorial Cara Menghilangkan Iklan Muncul Tiba Tiba di Layar HP Android

Di artikel ini Gageto akan berbagi tips bagaimana cara mengjilangkan iklan muncul tiba-tiba di layar hp android. Untuk lebih jelasnya berikut step by step nya.

  1. Anda disarankan memasang sebuah aplikasi yang bernama Malwarebytes Anti Malware atau dapat mengunduh aplikasinya dengan mengklik link download yang tertera di atas.
  2. Tunggu sampai proses pemasangan selesai.
  3. Apabila proses pemasangan sudah berhasil, anda buka dan jalankan aplikasi Malwarebytes Anti Malware tersebut.
  4. Setelah anda memasuki halaman utama aplikasi Malwarebytes Anti Malware, anda pilih Fix Now.
  5. Lalu anda pilih Run Full Scan.
  6. Tunggu sampai proses scan selesai, waktu yang diperlukan untuk melakukan proses scan ini cukup lama.
  7. Setelah selesai prose scan, anda pilih Fix All.
  8. Selesai.

Setelah anda melakukan tips di atas, iklan Pop Up Android tidak akan muncul lagi di HP android anda. Iklan Pop Up Android ini biasanya muncul dikarenakan aplikasi yang anda pasang sudah terkena virus.

Baca Juga :

Biasanya aplikasi yang terkena virus tersebut merupakan aplikasi yang diperoleh bukan dari playstore. Jadi ada baiknya anda menghapus aplikasi yang tidak begitu penting agar meminimalisir HP android anda terkena virus.

Selain itu, virus yang dibawa aplikasi tersebut akan menghambat cara kerja HP android anda yang membuat HP android anda menjadi lemot.

Cara di atas dapat dilakukan untuk berbagai jenis merk HP android. Sehingga anda tidak perlu khawatir HP android anda tidak dapat menghapus iklan Pop Up Android ini dengan cara di atas. Langkah – langkah untuk menghilangkan iklan Pop Up Android ini cukup sederhana dan mudah untuk dilakukan.

Bagi anda yang ingin nyaman menggunakan android dan tidak mau lagi diganggu dengan iklan Pop Up Android dapat mengikuti langkah – langkah yang sudah dibahas di atas.

Sekian informasi mengenai cara menghilangkan iklan muncul tiba tiba di layar hp Android dari Gageto.com. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

hp tiba tiba muncul system toolsIklan muncul di layar utamamuncul system tools dilayarsystem tool muncul iklancara menghapus iklan tampil di layar utama hp oppocara menghilangkan iklan dari system toolsSystem tools sering munculcara menghapus iklan sistem toolscara mengatasi iklan yang muncul di layar hpcara mengatasi iklan muncul kelayar tiba tiba
Loading...
Tips Cara Menghilangkan Iklan Muncul Tiba Tiba di Layar HP Android | Gageto | 4.5