Cara Menggunakan Aircrack untuk Hack Password Wifi Terbaru 2019

Cara Menggunakan Aircrack untuk Menjebol Password Wifi – Koneksi jaringan wifi sekarang ini memang sudah banyak ditemui diberbagai tempat karena hampir setiap bangunan baik pertokoan, perkantoran, warung usaha, cafe dan bahkan komplek rumah sekalipun sudah banyak dipasangi jaringan wifi.

Perkembangan teknologi internet yang terus berkembang pesat membuat penggunanya semakin termanjakan dengan kemudahan akses internet dengan koneksi cepat dan stabil serta merambah jangkauan luas dan merata.

Cara Menggunakan Aircrack untuk Hack Password Wifi

Jaringan internet yang dipasang biasanya dilengkapi dengan proteksi jaringan agar tidak sembarang bisa diakses orang lain. Meskipun ada juga wifi corner yang disediakan bagi umum tapi tetap saja harus bayar dengan membeli voucher wifi agar bisa online dan mendapatkan password login wifi nya.

Terus apakah bisa nebeng jaringan wifi secara gratis tanpa harus masukkan password atau login akses wifi terlebih dulu alias wifian gratis dari perangkat komputer/laptop yang kita gunakan?

Mengenai cara hack wifi atau jebol password wifi memang sudah banyak sekali triknya bertebaran di internet. Kali ini Gageto akan coba berbagi trik internet gratis dengan cara menggunakan aircrack untuk jebol password wifi. Seperti apa langkah-langkahnya? Mari kita simak tutorialnya berikut ini.

Baca JugaCara Menggunakan Wifi WPS WPA Tester Bobol Password Wifi Android

Cara Menggunakan Aircrack untuk Menjebol Password Wifi

Ada banyak pilihan software yang biasa dipergunakan untuk urusan hack wifi supaya bisa internetan gratis sepuasnya. Diantara software hack password wifi ini adalah:

  • Kismet, Software ini digunakan untuk mengintip paket data yang berlalu-lalang di area anda berada. Fungsi lain dari software ini juga sebagai detector jaringan hotspot di sekitar anda.
  • Airodump, Fitur dari software ini adalah meng-capture paket data dan mengumpulkannya dalam satu file hasil capture.
  • Aireplay, Sebagai peng-capture data dari hasil attacking paket data yang naik.
  • Aircrack, Berfungsi sebagai pengubah kode file hasil capture dari airodump yang dikonversi menjadi kata sandi yang sedang diintip.

Untuk memulai cara hack password wifi menggunakan aircrak bisa anda simak di bawah ini.

  1. Silahkan download dan install keempat software yang disebutkan di atas pada pc/laptop anda. Lebih jelasnya mengenai cara instalasi software hack wifi ini bisa coba anda Googling.
  2. Mulai buka softwate kismet dari terminal lwat hak akses root. “sudo kismet”
  3. Akan nampak terlihat sinyal hotspot yang terjaring di sekitar anda, silahkan pilih salah satunya untuk selanjutnya dicarikan BSSID dari hotspot yang terhubung.
  4. Tekan S, lalu tekan B agar bias melihat BSSID. Kemudian catat BSSID dan channel hotspot yang terhubung tersebut.
  5. Setelah itu, buka lagi terminalna dan mulai capture paket data dengan mengetikkan perintah : “sudo airodump-ng -c [channel] –bssid [nomor bssid] -w [nama file tempat penyimpanan hasil capture] wlan0” (tanpa tanda petik). Contoh : “sudo airodump-ng -c 3 –bssid 00:12:23:34:45:56 -w kedaiunyu wlan0”.
  6. Kemudian simak pergerakan paket data hasil capture. Apabila tracking nya berjalan mulus, silahkan gunakan Aireplay untuk mulai attacking dengan perintah : “sudo aireplay-ng -deauth [besar paket serangan] -a [nomor bssid] wlan0”. Contoh : ” sudo aireplay-ng -deauth 1000 -a 00:11:22:33:44:55 wlan0”.
  7. Setelah paket cukup untuk di crack (10000 paket), silahkan crack hasil capture dengan masukkan perintah : “sudo aircrack-ng -c 256 [nama file tempat penyimpanan hasil capture]”. Contoh : “sudo aircrack-ng -c 256 kedaiunyu-01.cap”.

Capture paket harus dilakukan berulang sampai dirasa cukup apabila prosesnya belum berhasil. Setelah proses ini berhasil maka akan nampak terlihat kata sandi dari hotspot yang akan dijebol.

trik di atas diaplikasikan pada perangkat komputer dengan sistem operasi linux. Anda yang juga menggunakan OS ini diperangkat komputer/laptopnya bisa menjajal stap by stap cara menjebol password wifi tersebut.

Demikian trik cara menggunakan aircrack untuk hack password wifi. Bijaklah dalam menggunakan trik internet gratis ini dan hanya dipergunakan seperlunya saja untuk sekedar pengetahuan. Kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan tutorial ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Cara Menggunakan Aircrack untuk Hack Password Wifi Terbaru 2019 | Gageto | 4.5