Daftar Kode ID Outlet Indosat Ooredoo (iM3 dan Mentari) Terbaru 2018

Kumpulan Kode ID Outlet Indosat Ooredoo (iM3 dan Mentari) Terbaru 2018 – Ketika anda telah membeli kartu SIM baru Indosat Ooredoo (iM3 dan Mentari), maka anda harus melakukan proses registrasi sebelum kartu SIM tersebut bisa anda gunakan. Akan tetapi terkadang kita memilih untuk melakukan registrasi kartu bukan di outlet tempat kita membeli kartu SIM tersebut.

Untuk dapat melakukan proses registrasi kartu anda akan diminta menginput  ID Outlet tempat anda membeli kartu SIM tersebut, namun anda belum mengetahui ID outlet tersebut atau anda lupa kode ID outlet tempat anda membeli kartu tersebut.

Daftar Kode ID Outlet Indosat Ooredoo (iM3 dan Mentari) Terbaru 2018

Atau bisa saja anda terlupa untuk bertanya kepada penjaga outlet mengenai kode ID Outlet untuk anda gunakan ketika proses registrasi kartu. Karena apabila kartu anda belum didaftarkan maka kartu anda tidak dapat dipergunakan sampai anda melakukan proses registrasi tersebut.

Mengingat hal tersebut, maka diperlukan informasi mengenai kumpulan kode ID outlet yang dalam kesempatan ini yang akan dibagikan adalah kumpulan kode ID Outlet Indosat Ooredoo (iM3 dan Mentari) terbaru 2018.

Sehingga ketika anda akan melakukan proses registrasi anda tidak perlu bingung untuk mencari informasi mengenai kode ID Outlet Indosat Ooredoo (iM3 dan Mentari).

Kumpulan Kode ID Outlet Indosat Ooredoo (Im3 Dan Mentari)

Namun sebelum kode ID Indosat Ooredoo ini saya bagikan, anda harus memastikan bahwa ketika anda melakukan registrasi, anda harus menyertakan dan mengisi dengan data asli sesuai kartu tanda pengenal yang berlaku di Indonesia. Agar tidak membuang-buang waktu, di bawah ini adalah

  • 1478736
  • 1504442
  • 1302489

Cara Pendaftaran ID Outlet

Untuk melakukan pendaftaran ID Outlet, anda tinggal memasukan kartu sim yang baru tersebut pada ponsel anda.

Selanjutnya akan muncul notifikasi pada layar ponsel anda yang harus anda isi mulai dari ID Outlet lengkap besert data diri anda pribadi sesuai KTP, SIM, Paspor atau tanda pengenal lainnya yang diakui di Indonesia.

Cara registrasi yang lain adalah dengan mengirimkan SMS ke 4444 dengan format Nomor Kartu Tanda Pengenal # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # Tempat Lahir # Tanggal Lahir (dd/mm/yy).

Apabila proses registrasi anda gagal terdapat beberapa kemungkinan alasan kegagalan proses registrasi tersebut, misalnya anda melakukan proses registrasi bukan pada wilayah tempat anda membeli kartu sim baru maka proses registrasi kartu anda akan gagal.

Baca Juga :

Sehingga ketika anda membeli kartu sim yang baru anda harus memastikan bahwa kartu tersebut akan didaftarkan pada wilayah yang sama dengan outlet tempat anda membeli kartu tersebut.

Setelah anda mengalami kegagalan dalam proses aktivasi atau registrasi karena anda telah melakukan proses aktivasi atau registrasi di luar area tempat outlet dimana anda membeli kartu sim yang baru, maka anda harus melakukan registrasi di wilayah yang sama dengan outlet tempat anda membeli kartu dengan cara mengirim SMS ke nomor 4444 dengan format REACT.

Selanjutnya anda tinggal mengisi data yang diperlukan sesuai dengan permintaan, lakukan proses pendaftaran hingga seluruh tahapan pendaftaran berhasil.

Nah, itu tadi daftar Kode ID Outlet Indosat Ooredoo (iM3 dan Mentari) dan bagaimana cara melakukan registrasi/pendaftaran id outlet untuk operator tersebut. Semoga ulasan dari Gageto.com ini bermanfaat dan sampai jumpa.

cara MEMASUKAN KODE AREA kartu baru im3 pada ponsel
Loading...
Daftar Kode ID Outlet Indosat Ooredoo (iM3 dan Mentari) Terbaru 2018 | Gageto | 4.5