Download Clone App Messenger Apk Populer Terbaik Terbaru 2018

Fungsi dan Cara Menggunakan Clone App Messenger Apk – Aplikasi whatsapp, bbm, dan berbagai aplikasi lain sekarang ini dapat diduplikat menggunakan clone app messenger apk. Dengan begitu, satu smartphone saja sudah bisa dipasangi dua aplikasi yang sama.

Seperti yang diketahui bahwa aplikasi yang terpasang pada android merupakan aplikasi yang di default hanya terpasang satu aplikasi saja atau tidak dapat digandakan, tidak dapat diduplikat atau tidak dapat di clone.

Download Clone App Messenger Apk Populer Terbaik

Clone App Messenger

Istilah clone timbul sebagai upaya untuk menggandakan atau anda dapat memiliki aplikasi yang sama dengan jumlah yang lebih dari satu.

Selama ini sebagian orang rela menggunakan 2 smartphone agar memiliki lebih dari satu akun. Misalnya untuk dapat memiliki dua akun BBM anda rela membela-belakan membeli satu buah handphone lagi.

Misalnya selama ini anda terbiasa dengan menggunakan satu aplikasi BBM atau whatsapp, dengan melakukan clone anda dapat memiliki aplikasi BBM/whatsapp lebih dari satu. Misalnya BBM/whatsapp yang satu untuk keperluan umum, sedangkan BBM/whatsapp yang satunya lagi untuk keperluan keluarga.

Untuk dapat melakukan clone, anda dapat menggunakan aplikasi clone. Terdapat berbagai aplikasi yang dapat dilakukan clone diantaranya adalah whatsapp, Blackberry Messenger (BBM), Game Android, Snapchat, Google Aps, Facebook Aps dan aplikasi lainnya.

Sehingga anda dapat menduplikat aplikasi tersebut lebih dari satu, misalnya dua, tiga, empat dan seterusnya sejumlah yang anda inginkan.

Melalui aplikasi clone ini anda dapat menduplikat aplikasi sejumlah yang anda inginkan. Untuk proses pemasangan dan menggunakan aplikasi clone ini relatif mudah dan sederhana.

Selain itu tidak banyak waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proses penduplikatan aplikasi anda.

Baca Juga :

Download Clone App Messenger Apk Populer Terbaik Terbaru 2018

Untuk lebih jelasnya, anda dapat melakukan proses pengunduhan dan penduplikatan aplikasi dengan penjelasan langkah – langkah di bawah ini:

  1. Anda download terlebih dahulu aplikasi clone tersebut. Anda dapat menggunakan google play store atau menggunakan link download yang sudah tertera di atas.
  2. Setelah proses download tersebut selesai, anda buka hasil downloadan dan lakukan pemasangan aplikasi clone tersebut. Tunggu sampai proses pemasangan selesai.
  3. Setelah proses instalasi aplikasi clone berhasil, anda buka dan jalankan aplikasi clone tersebut.
  4. Anda masuk ke menu Installed Apps, kemudian pilih aplikasi yang ingin di clone atau di perbanyak atau di duplikat.
  5. Setelah dipilih aplikasi yang akan diclone, anda lakukan pengaturan untuk membuat nama aplikasi, warna aplikasi dan lainnya agar anda dapat membedakan kedua aplikasi tersebut.
  6. Setelah proses pengaturan selesai, anda pilih tanda centang yang berada di dalam lingkaran warna biru.
  7. Anda pilih OK.
  8. Selanjutnya anda tinggal menunggu sampai proses instalasi aplikasi tersebut selesai.
  9. Anda sudah memiliki 2 aplikasi yang sama dalam satu handphone.

Tidak semua aplikasi pada smartphone dapat dilakukan clone atau dilakukan penduplikatan. Akan tetapi apabila anda mau mencoba melakukan proses clone ini tidak akan menimbulkan efek yang tidak baik, karena selain proses pemakaian aplikasi ini mudah juga aman untuk digunakan.

Demikian ulasan download clone app messenger apk terbaik terbaru 2018 dari Gageto.com. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Loading...
Download Clone App Messenger Apk Populer Terbaik Terbaru 2018 | Gageto | 4.5