Ini Dia Nomor Customer Service Tokopedia yang Aktif Bisa Dihubungi

Nomor Customer Service Tokopedia Telepon Kantor Pusat / Call CenterApakah anda sedang mencari tahu nomor cs atau customer care tokopedia terbaru yang aktif dan bisa dihubungi? Jika begitu sebaiknya anda simak artikel Gageto yang satu ini karena akan mengulas tentang nomor customer service tokopedia yang bisa dihubungi.

Tokopedia merupakan salah satu situs marketplace ternama di Indoesia seperti Bukalapak dan Shopee. Berbagai barang dapat anda temukan di situs jual beli online dengan harga murah dan terpercaya ini.

Ini Dia Nomor Customer Service Tokopedia yang Aktif Bisa Dihubungi

Pilihan barang yang dapat dibeli diTokopedia cukup beragam dan banyak jenisnya dari mulai pakaian, makanan, elektronik, gadget, sampai voucher game dan kuota data.

Di tokopedia yang juga sudah bisa diakses melalui smartphone dengan memasang aplikasi tokopedia juga bisa melakukan pembelian token listrik dan bayar berbagai tagihan.

Tokopedia juga menawarkan transaksi pembayaran yang aman dan nyaman sehingga terhindar dari penipuan karena setiap uang pembayaran dari pembelinya akan ditampung oleh pihak ketiga dan setelah barang dikirim oleh penjual dan diterima oleh pembeli maka uang pembayaran akan diteruskan pada si pembeli.

Tetapi jika barang yang dipesan tidak sampai pada si pembeli maka uang pembayaran yang ditahan oleh pihak ketiga akan dikembalikan pada si pembeli. Dengan begitu setiap pembeli yang berbelanja di Tokopedia akan merasa aman dan nyaman saat berbelanja. Dengan adanya fitur kemanan konsumen seperti ini juga membuat calon pembeli banyak yang mulai memilih belanja online ketimbang offline.

Pelayanan prima juga tokopedia tunjukan dengan adanya nomor call center/call service yang siap melayani kapan saja. Melalui nomor customer service tokopedia setiap pengguna dapat bertanya mengenai tokopedia, komplain order dan layana, dan lain sebagainya. Sehingga berbagai masalah dapat diatasi lebih cepat dan mudah.

Meski begitu ternyata tidak semua pengguna tokopedia mengetahui secara merata terkait nomor call center resmi tokopedia.

Baca JugaCara Mengambil Kiriman Paket Barang JNE Jemput Sendiri

Nomor Customer Service Tokopedia Terbaru 2019

Sebenarnya nomor call center tokopedia sudah terpajang di halaman situs tokopedia dan nomor call center ini juga belum mengalami perubahan dari tiap tahunnya.  Bagi anda yang memang belum mengetahui nomor kantor pusat tokopedia yang bisa dihubungi bisa melihat detailnya di bawah ini.

  • Situs Web Customer Service : m.tokopedia.com/contact-us.pl
  • Nomor Telepon : (021) 8064 – 7333 atau (021) 5369 – 1015
  • Email : contact@tokopedia.com
  • Alamat Kantor Resmi : Graha Handaya, Unit Q-S, Jl. Raya Perjuangan No. 12 A, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta, Kode Pos : 11530

Detail kontak call center tokopedia di atas bisa anda hubungi langsung untuk mengajukan pertanyaan, menjalin mitra, dan sebagainya.

Anda juga bisa menghubungi customer service tokopedia resmi via situs web, nomor telepon, email atau datang langsung ke kantor resminya sesuai yang tertera pada alamat yang dicantumkan di atas.

Ada juga media lain yang bisa coba anda gunakan untuk berkomunikasi langsung dengan pihak tokopedia, yaitu melalui media sosial. Berbagai informasi mengenai promo produk, pengumuman dan lainnya akan selalu di update oleh pihak tokopedia dan di unggah ke akun media sosial resminya. Jadi, anda tinggal follow saja semua akun sosial medianya.

Apabila anda hendak melakukan komplain terkait pembelian barang yang tidak sesuai, setela order barang biasanya tokopedia menyediakan kolom komplain yang bias dipergunakan oleh penggunanya.

Komplain yang diajukan akan langsung ditangani oleh pihak tokopedia lalu diteruskan ke pihak penjual (seller) agar segera ditindaklanjuti. Apabila kesalahan adalah dari kelalaian penjual, maka tokopedia akan memberikan fasilitas penyelesaian masalah dan bahkan pembeli bisa mendapatkan kembali uang yang telah dibayarkan secara utuh.

Dengan tingkat layanan perlindungan konsumen seperti ini tak heran bila tokopedia terus mengalami tingkat pengguna yang signifikan setiap tahunya. Sepertinya kandidat situs jual beli online tokopedia akan menjadi salah satu marketplace terbesar di Indonesia.

Demikian ulasan mengenai nomor customer service tokopedia terbaru yang dapat Gageto.com. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Sampai jumpa.

customer care di kantor tokopedia
Loading...
Ini Dia Nomor Customer Service Tokopedia yang Aktif Bisa Dihubungi | Gageto | 4.5