Cara Cek Kuota XL Axiata Masa Aktif dan Masa Tenggang Terbaru 2018

Cara Cek Kuota XL Axiata Masa Aktif dan Masa Tenggang Terbaru 2018 – XL merupakan salah satu provider yang ada di Indonesia dengan jumlah pengguna yang cukup banyak. Hal ini dianggap wajar karena XL mampu mempersembahkan gebrakannya berupa harga kuota yang cukup murah dengan jumlah kuota yang cukup besar juga, sehingga pengguna XL ini sudah meluas ke penjuru Indonesia.

Namun terkadang ada yang belum mengetahui cara melakukan cek kuota XL Axiata. Sebagai pengguna kuota internet, memang sudah sepantasnya kita melakukan pengecekan terhadap saldo kuota.

Cara Cek Kuota XL Axiata Masa Aktif dan Masa Tenggang Terbaru 2018

Ketika internet mulai melambat maka akan muncul pertanyaan pada benak kita bahwa lambatnya koneksi internet ini apakah karena anda berada di wilayah yang belum terjangkau oleh signal, atau memang kuota XL Axiata anda sudah bersaldo nol atau hampir habis. Sehingga perlu adanya persiapan sejak dini dengan cara melakukan pengecekan kuota XL Axiata.

Bagi anda pengguna baru XL Axiata ataupun pengguna lama yang memang belum mengetahui cara melakukan pengecekan kuota XL maka perlu untuk menyimak ulasan di bawah ini mengenai cara cek kuota XL Axiata.

Cara Cek Kuota XL Axiata Lewat SMS, Web Resmi, Dial Up dan Aplikasi

Terdapat beberapa cara yang dapat digunakan untuk melakukan proses pengecekan kuota XL Axiata yakni dengan menggunakan SMS, Web Resmi, Dial Up dan dengan menggunakan aplikasi.

Lihat Juga :

  1. Cara Cek kuota XL Axiata dengan Menggunakan SMS

Salah satu cara yang dapat dipilih ketika anda akan melakukan pengecekan kuota XL Axiata adalah dengan menggunakan SMS. SMS tersebut dikirim ke nomor  868 dengan format : Kuota. Akan tetapi sampai saat ini yang baru menikmati layanan SMS untuk melakukan pengecekan kuota XL Axiata hanya untuk pengguna paket internet HotRoad 3G+ saja, semoga selanjutnya cara pengiriman SMS untuk mengecek kuota XL Axiata ini dapat berlaku bagi semua pengguna XL Axiata.

  1. Cara Cek kuota XL Axiata dengan Menggunakan Web Resmi

Ketika anda akan melakukan pengecekan kuota XL Axiata menggunakan web resmi, anda tinggal membuka mesin pencari seperti chrome dan lain sebagaiknya, kemudian anda kunjungi laman 123.xl.co.id. Pada web tersebut sudah disiapkan berbagai informasi yang dibutuhkan anda selaku pengguna XL Axiata termasuk untuk mengecek kuota internet anda.

  1. Cara Cek kuota XL Axiata dengan Menggunakan Menu Dial Up

Cara ketiga yang dapat anda gunakan untuk melakukan pengecekan kuota internet adalah dengan menggunakan Dial Up.  Anda tinggal masuk pada menu panggilan pada telepon anda *123*7*5#. Selanjutnya anda pilih paket internet yang akan anda cek kuotanya, lalu anda pilih Kirim atau Balas. Anda akan mendapatkan SMS notifikasi yang berisi informasi mengenai kuota internet XL Axiata anda.

  1. Cara Cek kuota XL Axiata dengan Mengggunakan Aplikasi

Aplikasi yang digunakan untuk melakukan pengecekan kuota internet XL Axiata adalah MyXL. Aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis pada play store ataupun google play secara gratis. Pada aplikasi tersebut sudah tersedia berbagai informasi yang anda butuhkan termasuk untuk melakukan pengecekan kuota internet XL Axiata anda.

Sekian sharing cara cek kuota XL Axiata dari Gageto.com. Semoga artikel ini memberikan ulasan tips trik yang informatif bagi anda. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

Loading...
Cara Cek Kuota XL Axiata Masa Aktif dan Masa Tenggang Terbaru 2018 | Gageto | 4.5