Cara Mengubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Utama 24 Jam

Cara Mengubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Utama 24 Jam – Trik seputar kuota internet kali ini datang dari operator Indosat Ooredoo di mana kita akan mencoba cara memindahkan kuota malam menjadi kuota siang atau kuota utama (reguler) 24 jam Indosat dengan tanpa menggunakan bantuan bug, aplikasi Anonytun, KPN Tunnel dan lain sebagainya.

Seperti yang sudah diketahui bersama ketika anda membeli kuota internet biasanya selain anda memperoleh kuota reguler atau kuota flash, anda juga akan mendapatkan kuota tambahan seperti kuota weekend yang hanya dapat digunakan pada akhir pekan (untuk hari sabtu dan minggu saja), atau kuota malam yang hanya dapat digunakan pada waktu malam hari yakni dari jam 01:00 dini hari sampai jam 06:00 pagi.

Cara Mengubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Utama 24 Jam

Berbicara mengenai kuota malam ini, memang sudah tidak diragukan lagi bahwa jumlah kuota malam biasanya sangat besar, bahkan sampai masa aktif kartu habis pun kuota malam masih bersaldo besar dan akhirnya hangus begitu saja saat kartu anda diblokir.

Sangat disayangkan memang ketika kuota besar tersebut tidak dimanfaatkan oleh anda, bukan tanpa alasan memang karena kuota malam tersebut baru dapat digunakan apabila anda begadang atau terjaga selama waktu jam 1 hingga 6 pagi.

Akan tetapi bagi anda yang tidak terbiasa dengan kegiatan begadang pastinya kuota malam tersebut akan terbuang sia-sia.

Sama halnya dengan operator lain, operator yang cukup memiliki banyak pengguna ini pun menawarkan kuota malam kepada para penggunanya. Indosat Ooredoo pun tidak kalah dengan operator lain yang mampu menarik peminat untuk membeli ketika pembelian kuota diberikan tambahan kuota diluar kuota reguler atau kuota flash.

Lihat Juga :

Melihat hal tersebut, bagi sebagian orang berupaya mencari cara supaya kuota malam dapat digunakan pada jam lain layaknya kuota reguler atau kuota flash.

Ada yang mencoba dengan menggunakan aplikasi yang mampu mengubah kuota malam menjadi kuota 24 jam seperti Anonytun, KPN Tunnel dan lain sebagainya.

Akan tetapi saat ini terdapat cara untuk mengubah kuota malam Indosat Ooredoo menjadi 24 jam tanpa menggunakan aplikasi apapun, bahkan anda dapat menggunakan kuota malam tersebut selain digunakan setiap waktu juga dapat digunakan untuk berbagai macam kepentingan kegiatan akses internet seperti browsing, streaming video, chatting, download ataupun upload layaknya kuota reguler.

Cara Mengubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Utama 24 Jam Tanpa Aplikasi

Apabila anda tertarik silakan anda cermati penjelasan singkat di bawah ini untuk melakukan pengubahan kuota malam menjadi kuota 24 jam :

  1. Anda masuk ke menu Setting pada ponsel anda.
  2. Kemudian anda lakukan proses non aktif pada bagian Waktu dan Tanggal. Anda pun lakukan hal yang sama pada bagian Zona Waktu Otomatis.
  3. Setelah Waktu dan Tanggal serta Zona Waktu Otomatis berada dalam keadaan nonaktif, anda ubah Zona Waktu menjadi New York.
  4. Anda pun harus melakukan pengubahan waktu mengikuti Zona Waktu tadi, apabila tadi untuk Zona Waktu anda memilih New York, pada bagian ini anda pilih Amerika Serikat.
  5. Anda restart ponsel anda sampai anda kembali siap kembali menggunakan ponsel tersebut.
  6. Selanjutnya anda tingga menikmati kuota malam rasa kuota reguler 24 jam.

Sekian trik cara mengubah kuota malam indosat menjadi kuota utama 24 jam dari Gageto.com. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

background indosat ooredoo
Loading...
Cara Mengubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Utama 24 Jam | Gageto | 4.5