Trik Cara Menggunakan Kuota Weekend 3 Tri di Paket Internet Reguler

Apa itu Kuota Weekend 3 Tri dan Cara Menggunakannya di Hari Biasa – Ketika anda membeli kuota reguler atau flash biasanya anda akan mendapatkan juga kuota tambahan, salah satu contoh kuota tambahan tersebut adalah kuota weekend. Kuota Weekend adalah kuota yang hanya dapat digunakan pada akhir pekan saja, atau kuota yang hanya dapat digunakan pada hari sabtu dan hari minggu saja.

Artinya walaupun saldo kuota weekend anda masih besar, kuota tersebut tidak dapat digunakan dihari lain selain hari sabtu dan minggu, yakni hari senin, selasa, rabu, kamis dan jumat.

Cara Menggunakan Kuota Weekend 3 Tri di Paket Internet Reguler

Download KPN Tunnel

Cara Mengubah Kuota Weekend 3 Tri Menjadi Kuota Reguler

Apabila saat akhir pekan anda memilih untuk berisitirahat atau bertamasya bersama keluarga, kuota weekend tersebut tidak termanfaatkan dengan optimal, artinya sampai masa aktif kartu habis kuota weekend masih bersaldo besar dan akhirnya hangus termakan oleh masa aktif kartu.

Salah satu cara yang dapat digunakan untuk mengantisipasi hal tersebut adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama KPN Tunnel. Bagi anda yang baru mengenal KPN Tunnel anda dapat memperoleh aplikasi KPN Tunnel pada playstore ataupun google play secara gratis.

Anda dapat mengunduh aplikasi KPN Tunnel ini tanpa harus melakukan proses root, sehingga anda dapat menikmati aplikasi KPN Tunnel ini tanpa proses pemasangan yang panjang. Anda hanya tinggal memilih Install, kemudian lakukan pengaturan beberapa data yang dibutuhkan, tunggu proses pemasangan berhasil dan selesai.

Lihat Juga :

Berdasarkan uji coba yang dihasilkan dari penggunaan KPN Tunnel ini, anda dapat merasakan manfaatnya mendapatkan kuota dalam jumlah besar yang dapat digunakan selama 24 jam setiap hari sampai masa aktif kartu anda habis.

Proses untuk melakukan setting aplikasi KPN Tunnel ini pun cukup mudah dan tidak berbelit- belit, sehingga bagi pemula pun dapat melakukannya secara sendiri dan mandiri.

Cara Menggunakan Kuota Weekend 3 Tri di Hari Biasa Seperti Kuota Reguler 24 Jam

Baiklah agar lebih jelas di bawah ini akan diberikan ulasan mengenai cara mengubah kuota weekend menjadi kuota flash dengan menggunakan operator 3 sebagai kartu sim yang digunakan pada saat uji coba ini :

  1. Pastikan anda menggunakan kartu 3 sebagai kartu sim yang sudah anda pasang pada ponsel anda.
  2. Ponsel anda sudah terpasang aplikasi KPN Tunnel, apabila belum anda dapat mengunduh aplikasi tersebut pada play store ataupun google play secara gratis.
  3. Anda buka dan jalankan aplikasi KPN Tunnel anda, kemudian anda masuk ke menu pengaturan aplikasi. Anda buat payload terlebih dahulu, anda isi bagian Host dan bug weekend 3 yang masih aktif.
  4. Bila anda belum memiliki bug weekend 3, anda dapat mencarinya di forum three ataupun pada mesin pencarian google. Apabila anda sudah mendapatkan, anda tinggal lakukan proses konversi saja.
  5. Pada menu setting, anda centang bagian SSH.
  6. Apabila diminta akun SSH, anda dapat membuat akun SSH pada situs fastssh.com
  7. Setelah semuanya sesuai, anda kembali ke halaman utama aplikasi, kemudian anda pilih Connect.

Setelah tersambung, anda sudah dapat menggunakan kuota weekend 3 layaknya kuota reguler atau pun kuota flash 24 jam pada umumnya.

Sekian sharing tips trik cara menggunakan kuota weekend 3 tri di hari biasa dari Gageto.com. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

cara menggunakan kuota weekend tri di hari biasa
Loading...
Trik Cara Menggunakan Kuota Weekend 3 Tri di Paket Internet Reguler | Gageto | 4.5