Apa itu Kuota Perdana Cinta 3 Tri dan Bagaimana Cara Menggunakannya

Harga Kuota Perdana Cinta 3 Tri (Reguler, Bersama, Weekend, dan Kendo) –  Beberapa waktu lalu 3 telah meluncurkan produk Kuota Perdana Cinta 3. Pada dasarnya, maksud kuota cinta 3 ini sama dengan paket internet yang sudah dijual di pasaran.

Perbedaanya terdapat pada jumlah kuota cinta 3 ini cukup besar. Selain itu anda dapat sharing atau berbagi kuota tersebut ke 3 orang pengguna lainnya.

Apa itu Kuota Perdana Cinta 3 Tri dan Bagaimana Cara Menggunakannya

Perdana Cinta 3

Kuota cinta 3 ini terdiri dari 2 jenis, yakni kuota cintaku dan kuota cintamu. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat perbedaan dari kedua paket di atas berdasarkan tabel di bawah ini.

Harga dan Total Paket Kuota Perdana Cinta 3 Tri

Perdana Cinta

Perdana Cintaku

Perdana Cintamu

Kuota Reguler6 GB10 GB
Kuota Bersama6 GB10 GB
Kuota Weekend18 GB30 GB
Kuota Kendo20 GB20 GB
Total Kuota50 GB70 GB
HargaRp. 120.000,00Rp 180.000,00

Kuota Perdana Cinta 3 Tri Paket Perdana Cintamu

Apabila dilihat dari jumlah kuota yang ditawarkan, kuota cinta 3 ini memang kuota internet dalam jumlah besar. Untuk kuota perdana cintamu yang dibandrol dengan harga Rp 180.000,00 total kuota yang akan diperoleh adalah sebanyak 70 GB.

Pembagian dari 70 GB tersebut terdiri dari 20 GB kuota kendo (Kenyang Download), kuota kendo ini hanya dapat digunakan untuk pemakaian sekitar jam 00.00 tengah malam sampai dengan jam 06.00 pagi. Sedangkan kuota weekend pun terdiri dari 30 GB.

Kuota weekend hanya dapat digunakan pada hari sabtu dan minggu saja sehingga pada saat weekend anda tidak merasa bosan karena dapat terus on line. Kuota bersama yang ditawarkan pada perdana cintamu ini adalah sebesar 10 GB.

Kuota bersama ini dapat anda sharing dengan 3 pengguna lain yang anda pilih sendiri. Dan untuk kuota reguler atau kuota flash yang dapat anda nikmati adalah sebesar 10 GB. Cukup besar apabila dipergunakan untuk kegiatan on line sehari-hari anda.

Kuota Perdana Cinta 3 Tri Paket Perdana Cintaku

Jenis lainnya dari kuota cinta 3 ini adalah kuota perdana cintaku. Perdana cintaku dibandrol dengan harga Rp 120.000,00. Kuota cintaku ini lebih murah dari pada kuota cintamu karena memang jumlah kuota yang ditawarkan pun lebih kecil bila dibandingkan dengan kuota perdana cintamu.

Baca Juga :

Pada perdana cintaku total kuota regulernya sebesar 6 GB, 6 GB kuota bersama yang dapat dibagikan ke 3 orang pengguna lainnya, 18 GB kuota weekend dan 20 kuota kendo yang dapat anda gunakan pada malam hari saja yakni mulai jam 00.00 tengah malam sampai dengan jam 06.00 pagi hari.

Untuk mengatur keanggotaan bagi kuota bersama di mana anda harus membagikan kepada 3 pengguna lainnya dengan menggunakan aplikasi BimaTri. Anda pun dapat menggali informasi mengenai kartu perdana cinta 3 ini dengan format SMS yang dikirim ke nomor 234, anda dapat melihat informasinya pada situs resmi 3 di laman https://tri.co.id/PerdanaCinta.

Sekian ulasan mengenai kuota perdana cinta 3 tri dari Gageto.com. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Loading...
Apa itu Kuota Perdana Cinta 3 Tri dan Bagaimana Cara Menggunakannya | Gageto | 4.5