Cara Bermain Mayhem Mode di Mobile Legends Android Terbaru 2019

Tips Trik Cara Bermain Mayhem Mode di Game Mobile Legends Bang BangMobile legends merupakan salah satu game mini dotA yang tengah digandrungi, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tertarik untuk memainkan game ini.

Game multiplayer online penuh tantangan dan keseruan ini selalu mendapatkan penambahan pengguna dari waktu ke waktu, hal ini karena game Mobile Legends terus memberikan tawaran keseruan yang menarik bagi para gamer.

Cara Bermain Mayhem Mode di Mobile Legends Android Terbaru 2018

Mobile Legends Bang Bang

Sehingga tidak heran jika game mobile legends ini menjadi salah satu game yang saat ini memiliki banyak peminat terutama di kalangan remaja.

Bagi anda penggemar game Mobile Legends mungkin sudah tidak asing lagi dengan mode clasic maupun mode ranked. Mode clasic biasanya dipilih bagi pemain pemula atau newbie pada game Mobile Legends ini.

Mode yang satu laginya yakni mode ranked juga memang cukup banyak dipilih oleh para gamer karena keseruan yang ditawarkan yang tiada habisnya. Namun mungkin ada yang masih bertanya-tanya mengenai salah satu mode lain yang ada pada game Mobile Legends ini, yakni mode Mayhem.

Cara Bermain Mayhem Mode di Game Mobile Legends Mini Dota Android

Mode Mayhem dapat dikatakan sebagai mode baru pada permainan game Mobile Legends ini, karena dengan menggunakan mode Mayhem tidak akan menurunkan ranked anda.

Baca JugaCara Cheat Hack Diamond Mobile Legends Tanpa Banned Terbaru 2019

Mode Mayhem merupakan mode yang disiapkan oleh pihak moonton dan yang terbaru adalah bertemakan bola menyambut pesat piala dunia russia 2018.

Tantangan yang ditawarkan pada mode mayhem memang relatif lebih besar tantangannya karena pada mode ini dapat dikatakan lebih brutal. Mode mayhem ini sebenarnya sudah mulai ada sejak bulan april, namun anda baru dapat memainkan mode ini dengan pada advance server saja, bukan pada server utama. Melalui mode mayhem ini anda sudah dapat memainkan game pada server utamanya.

Pada mode mayhem ini terdapat perbedaan dengan mode yang lainnya seperti mode ranked maupun mode clasic.

Salah satu perbedaan yang berbeda adalah Hayabusa, pada mode reguler yang biasa dimainkan Hayabusa hanya bisa mengeluarkan 3 shiruken, namun pada mode mayhem Hayabusa dapat mengeluarkan hingga 9 shiruken.

Begitu pun dengan hero lain yang ada pada mode mayhem yang mengalami perubahan, misalnya hero saber yang memperoleh penambahan skill dan kekuatan yang lebih mumpuni.

Bagi anda yang belum berhasil di mode ranked, anda boleh mencoba memainkan game mobile legends ini dengan menggunakan mode mayhem. Selain penuh dengan tantangan mode ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengecek skill anda dalam memainkan game. Menurut beberapa gamer yang pernah mencoba mode mayhem ini dapat mengurangi stress dari gamer, karena mode mayhem ini cukup seru untuk dimainkan.

Demikian ulasan dari Gageto.com mengenai cara bermain mayhem mode di mobile legends. Semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang berencana untuk mencoba mode ini. Terima kasih sudah mengunjungi situs kami dan selamat bermain.

Cara Bermain Mayhem Mode di Mobile Legends Android Terbaru 2019 | Gageto | 4.5