Cara Bermain PUBG Mobile di PC Pakai Tencent Gaming Buddy Emulator

Download Tencent Gaming Buddy Emulator Resmi untuk Game PUBG MobileTencent Gaming Buddy Emulator merupakan emulator android yang memungkinkan anda bermain game dengan menggunakan laptop atau PC.

Bagi anda pencinta game mungkin serasa kurang puas bila memainkan game di ponsel android, selain karena ponsel ruang geraknya terbatas juga tampilan layar yang relatif kecil jika dibandingkan dengan anda memainkan game tersebut di laptop atau komputer PC.

Download PUBG Mobile App

Cara Bermain PUBG Mobile di PC Pakai Tencent Gaming Buddy Emulator

Download Tencent Gaming Buddy Emulator App

Tencent Gaming Buddy merupakan emulator untuk game PUBG Mobile yang memungkinkan anda untuk bermain game pada laptop ataupun komputer PC. Selain anda dapat mengontrol penggunaan keyboard, anda juga dapat menggunakan joy stick sehingga permainan anda akan menjadi lebih seru.

Free Download Tencent Gaming Buddy Emulator

Tencent Gaming Buddy Emulator ini sudah menggunakan versi betha sehingga memungkinkan untuk dipergunakan pada game lain selain game PUBG Mobile. Selain itu juga sudah terdapat sebuah pengaturan grafis yang akan membuat grafik permainan anda semakin meningkat dari waktu ke waktu.

Baca JugaCara Setting Keyboard Control Mobile Legends Emulator Nox di PC

Namun dari segi permainan pada game PUBG Mobile ini, anda hanya dapat melawan player lain yang sama-sama menggunakan laptop atau komputer PC lagi, artinya anda tidak dapat melawan player lain yang masih menggunakan smartphone untuk memainkan game PUBG Mobile ini.

Sehingga hasil dari permainan pun akan lebih adil karena kedua belah pihak dari pemain tersebut menggunakan sarana yang sama yakni laptop maupun komputer PC.

Spesifikasi Perangkat PC/Laptop untuk Menjalankan Tencent Gaming Buddy Emulator

Untuk dapat menggunakan Tencent Gaming Buddy Emulator ini, minimal spesifikasi yang harus dipenuhi diantaranya adalah:

  • CPU (Dual Core From Intel or AMD at 1,8 GHz)
  • GPU ( NVIDIA GeForce 8600/96000GT
  • ATI/AMD Radeon HD2600/3600)
  • Memory (at least 3GB of RAM)
  • OS (Windows 10, 8.1, 8 atau 7)
  • DirectX (Version 9.0c)
  • Storage (1 GB of Free Strorage)

Baca JugaCara Download dan Install Emulator PS2 PCSX2 Apk Full Bios Terbaru 2018

Cara Install dan Menggunakan Tencent Gaming Buddy Emulator

  1. Untuk menggunakan Tencent Gaming Buddy Emulator juga cukup mudah, hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh aplikasi tersebut. Ukuran file yang akan anda peroleh sekitar 8 MB. Anda dapat mengunduh di sini.
  2. Untuk memasang aplikasinya, anda lakukan double klik pada : GameDownload_PUBG_MOBILE_100103_1.0.5077.123.exe
  3. Kemudian anda pilih Customize lalu pilih Browse, selanjutnya anda pilih directory file untuk menyimpannya.
  4. Jika sudah ditentukan maka anda klik Install. Setelah proses pemasangan selesai, maka file game PUBG Mobile dan Emulator akan terunduh. Anda tinggal menunggu saja hingga prosesnya selesai.
  5. Setelah selesai, anda tinggal klik Play. Untuk menggunakannya anda dapat menggunakan akun facebook pada saat melakukan proses login.

Setelah anda masuk pada halaman game, anda dapat mengatur penggunaan keyboard dengan memilih bagian kanan atas berupa tiga titik, kemudian anda pilih Key Mapping. Untuk mengatur posisi keyboard anda kembali memilih tiga titik tadi, kemudian anda pilih Settings.

Sekian ulasan dari Gageto.com mengenai cara download tencent gaming buddy emulator untuk game PUBG Mobile. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

download tencent gaming buddytencent gaming budycara login akun google di tencent emulator pubgcara install apk di tencent buddycara instal game monile legend di tencenterror pakai bom pubg mobile di tencent buddy emulatordownload tencent gaming buddy for pccara memakai emulator bermain pubgcara memainkan game pc yang menggunakan keyboard di transfer dengan joy stickcara login akun google di tencent buddy
Loading...
Cara Bermain PUBG Mobile di PC Pakai Tencent Gaming Buddy Emulator | Gageto | 4.5