Cara Melacak Keberadaan Seseorang dari HP Android Fitur Google Maps

Cara Melacak Keberadaan Seseorang Menggunakan Fitur Google Maps Android – Pada era teknologi ini memang sudah banyak cara untuk mengetahui lokasi keberadaan seseorang atau melacak posisi di mana orang tersebut berada. Salah satu spy trick model ini adalah dengan memanfaatkan fitur aplikasi Google Map. Anda tidak perlu lagi menanyakan di mana lokasi keberadaan seseorang yang ingin anda ketahui posisinya, anda dapat mengecek sendiri orang tersebut sedang berada dimana.

Walaupun aplikasi Google Map juga tidak selalu akurat, akan tetapi sejauh ini hasil pencarian tempat dari Google Map tidak diragukan lagi.

Cara Melacak Keberadaan Seseorang dari HP Android Fitur Google Maps

Google Maps App

Sudah banyak orang yang terbantu menemukan suatu tempat yang belum diketahuinya serta dapat sampai dengan selamat bahkan dengan diberikan petunjuk jalan tikus atau jalan pintas menuju lokasi misalnya dengan cara mengarahkan pengguna Google Map untuk menggunakan jalur lain sehingga tidak terjebak macet.

Pada aplikasi Google Map sudah tersedia fitur yang dapat digunakan untuk mencari lokasi keberadaan seseorang misalnya dengan menggunakan fitur di bawah ini :

  • Street View : fitur ini digunakan apabila anda ingin melihat peta jalan secara jelas dan tampak seolah anda berada di lokasi jalan tersebut.
  • Trafik : fitur ini digunakan untuk memberikan informasi mengenai lalu lintas yang tengah terjadi secara langsung misalnya apakah sedang dalam keadaan macet atau jalanan yang terhambat sehingga tidak dapat dilewati untuk sementara waktu.
  • Transit and Walking : fitur ini digunakan untuk memperoleh informasi mengenai rute serta jadwal perjalanan dengan berjalan kaki ataupun dengan menggunakan kendaraan.
  • Bussines Listing : fitur ini digunakan untuk mencari tempat – tempat tertentu baik itu untuk tempat yang digunakan untuk urusan bisnis ataupun tempat – tempat lainnya.
  • Driving Directions : fitur ini digunakan apabila untuk mencari lokasi tujuan jika akan dituju dari lokasi saat ini sedang berada, aplikasi Google Map akan mengarahkan anda untuk melewati jalan mana yang sesuai dan tercepat untuk sampai di lokasi tujuan anda.
  • My Location : fitur ini digunakan untuk mengetahui keberadaan suatu nomor handphone walaupun tanpa menggunakan GPS.

Baca JugaDownload Google Playstore Mod Apk Install Menggunakan Lucky Patcher 

Tutorial Cara Melacak Keberadaan Seseorang Menggunakan Google Maps

Di bawah ini adalah langkah – langkah untuk melacak keberadaan seseorang dari handphone android dengan menggunakan Google  Map :

  1. Buka browser yang ada pada handphone android anda.
  2. Masuk ke situs google.com/masp. (tanpa menggunakan www).
  3. Setelah ditemukan, anda lakukan pemasangan aplikasi Google Maps.
  4. Anda ikuti proses pemasangan aplikasi tersebut. Tunggu sampai proses pemasangan selesai.
  5. Anda buka dan jalankan aplikasi Google Maps. Pastikan anda terhubung dalam koneksi internet.
  6. Anda masuk ke menu Option atau Pilihan.
  7. Anda pilih Friend List.
  8. Kemudian pilih Add Friend.
  9. Anda undang atau pilih Invite target misalnya teman atau keluarga. Pastikan bahwa target harus menerima invite yang anda kirim tersebut.
  10. Setelah itu anda tinggal memilih salah satu yang akan dijadikan target dengan cara klik pada teman atau kerabat maupun keluarga yang akan anda lacak posisinya.

Demikian cara melacak keberadaan seseorang dari HP android dengan menggunakan fitur aplikasi Google Maps. Semoga informasi yang Gageto.com suguhkan kepada anda bermanfaat dan menjadikan wawasan baru seputar dunia teknologi gadget. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

download google maps jalan tikus
Loading...
Cara Melacak Keberadaan Seseorang dari HP Android Fitur Google Maps | Gageto | 4.5