Download WhatsApp Plus Apk Official Full Version Android Terbaru 2019

Cara Download WhatsApp Plus Apk Official Full Version Android Transparan – WhatsApp versi terbaru memang menjadi aplikasi pesan singkat terpopuler dan telah dipergunakan oleh jutaan orang di dunia. Ternyata instant messenger ini juga telah hadir dalam versi modifikasi yang mungikin diantara sobat Gageto sudah ada yang menggunakannya.

Salah satu WhatsApp Mod apk yang akan Gageto ulas kali ini adalah WhatsApp Plus, yaitu WA versi modifikasi yang bisa digunakan oleh kamu pengguna smartphone android sob. Jika sebelumnya sudah ada WA Mod apk dari GBWhatsApp dan OGWhatsApp, maka whatsapp plus tak kalah keren dari versi mod seperti yang disebutkan tadi karena menyajikan banyak pilihan fitur bagi penggunanya.

Download WhatsApp Plus Apk Official Full Version Android Terbaru 2019

Meski sempat dilarang oleh pihak WhatsApp namun banyaknya salinan download whatsapp plus apk yang sudah dimodifikasi membuat apk operakan dari official-plus. com bermunculan kembali di internet dan dapat di download dan install gratis di android seperti file apknya yang akan Gageto share di artikel ini.

Operkan whatsapp plus mod apk sebetulnya banyak di salin dan dimodifikasi ulang oleh pengembang atau pihak yang berbeda-beda. Namun di sini Gageto hanya akan menyajikan whatsapp plus dari pengembang official-plus.com saja. Sebab aplikasi ini diklaim oleh pengembangnya lebih aman saat dipergunakan dan memiliki pembaruan sistem apl yang selalu di update.

Download WhatsApp Plus Mod Apk Versi Terbaru 2019

WhatsApp Plus memiliki fitur utama layaknya versi original seperti video call dan setting privasi pengguna. Selain itu, ada juga fitur lain seperti yang bisa kamu simak berikut ini.

Fitur WhatsApp Plus

  • Peningkatan letter limit atau karakter huruf pada status whatsapp
  • Hide notification atau pemberitahuan yang dapat disembunyikan
  • File video dan audio dengan ukuran besar dapat di kirim melalu apk ini
  • Adanya kata sandi pada tiap jendela percakapan juga pada keseluruhan aplikasi
  • Status online yang bisa disembunyikan
  • Tanda centang pesan terkirim dapan disembunyikan
  • Centangan pesan tanda dibaca dapat disembunyikan
  • Tanda sedang menulis… (tyiping…) dapat disembunyikan
  • Tanda sedang merekam dapat disembunyikan
  • Tombil mikrofon dapat disembunyikan
  • View status dapat disembunyikan

Selain itu, fitur media dan file sharing pada whatsapp plus memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam pengiriman file video, audio dan ebook dalam ukuran besar sampai 50 MB.

Format file yang dapat dikirim melalui whatsapp plus diantaranya adalah PDF, TXT, Docs, APK, dan EXE yang memiliki size file tinggi sampai 50 MB. Kualitas rekaman video atau resolusi gambar hd juga lancar dikirim menggunakan aplikasi whatsapp plus.

Informasi WhatApp Plus

  • Nama Aplikasi : WhatsApp Plus
  • Versi : v.6.88
  • Ukuran : 27 MB
  • Developer : official-plus.com
  • Perangkat : Android 4.0 ke atas

Fitur WhatsApp Plus

Link Download WhatsApp Plus Apk

Kamu bisa pilih salah satu link download whatsapp plus di atas sob, mau lewat mediafire atau google drive. Jika masih bingung bagaimana cara mengunduh file lewat kedua penyimpanan data online ini, kamu bisa search terlebih dulu cara download file di mediafire atau google drive dari browser perangkat kamu sob.

Cara Install WhatsApp Plus Mod Apk

Sebelum menuju ke langkah instalasi whatsapp plus, pastikan file sudah terunduh 100% sob, agar tidak ada kendala error saat pemasangan apk di android. Selanjutnya , kamu bisa ikuti langkah instalasi wa plus berikut ini.

  1. Sebelum instal whatsapp plus, silahkan kamu cadangkan terlebih dulu percakapan di whatsapp versi original yang kamu gunakan di android ke Google Drive. Tinggal buka whatsapp nya, lalu masuk ke Setting >> Chats >> Backup. Kemudian cadangkan dan pastikan berhasil.
  2. Setelah proses pencadangan chat whatsapp resmi berhasil, sekarang uninstall whatsapp dengan masuk ke Setting >> Apps >> Whatsapp >> Uninstall.
  3. Pindah ke pengaturan android. Masuk ke menu Setting >> Security >> Centang Unknow Sources.
  4. Pindah ke file unduhan whatsapp plus dan install dengan menekan tombil Agree and Continue.
  5. Berikutnya kamu masukkan nomor telepon seluler yang digunakan dan verifikasi nomornya.
  6. Klik pada restore latest backup dan file percakapan kamu akan dipulihkan.
  7. Terakhir, masukkan nama dan foto profil kamu.

Apakah WhatsApp Plus Aman digunakan? Pertanyaan ini memang wajar sekali mengingat whatsapp plus bukanlah aplikasi whatsapp resmi. Jawaban pastinya memang tidak bisa dibilang 100% aman bagi penggunanya.

Yang jelas apk ini menyuguhkan banyak fitur seperti yang sudah Gageto sampaikan di atas. Untuk urusan keamanan memang download whatsapp plus apk dikabarkan sudah terindikasi adanya pencurian data pengguna.

Namun begitu Gageto tidak bisa memastikan apakah benar atau tidak. Sebaiknya sobat cari tahu di internet dan forum yang membahas tentang apk mod yang satu ini lebih lanjut karena di sana pasti banyak pendapat yang berbeda-beda dari yang sudah menggunakan apknya.

Jika sobat Gageto penasaran ingin mencari tahu tentang aman dan tidaknya whatsapp plus digunakan, kamu bisa simak di halaman ini sob.

Supaya lebih aman saat digunakan, saran Gageto sebaiknya kamu pasang dulu aplikasi anti-Spyware di android sebelum memutuskan memasang whatsapp plus di android kamu sob.

Lebih aman lagi jika kamu menggunakan lebih dari satu aplikasi anti-spyware dari apk sejenis yang berbeda untuk jaga-jaga. Aplikasi anti-spyware yang bias kamu pergunakan bisa:

  • Kaspersky Mobile Antivirus: AppLock & Web Security dari Kaspersky Lab via Google Play
  • Anti Spy Mobile Free dari Anti Spy Mobile via Google Play
  • Anti Spy (SpyWare Removal) dari skibapps via Google Play

Dan masih banyak aplikasi anti-spyware lain yang bisa anda dapatkan di Google Play dan pergunakan di android kamu. Apk-apk ini nantinya bisa diandalkan untuk memonitor dan memindan android kamu supaya tetap aman sob.

Kalau misalkan apk anti-spyware mendeteksi ancaman bahaya akibat dari pemasangan whatsapp plus di android, sebaiknya segera uninstall whatsapp plus dan kembali menggunakan whatsapp versi resminya saja.

Untuk link download whatsapp plus apk yang di sediakan di atas sengaja Gageto cantumkan dua tautan unduhan yang berbeda agar sobat bisa memilih salah satunya jika terjadi error pada link. Apabila kedua tautan unduhan di atas ternyata tidak bisa diakses semua, sobat bisa memberi tahu Gageto via contact form yang ada di navigasi bar situs ini ya. Supaya nantinya bisa segera diperbaiki.

Karena Gageto bukan developer dan pihak yang membuat dan mengembangkan file apk whatsapp plus, pembaruan dan perubahan pada aplikasi berada di luar tanggung jawab Gageto. Namun begitu jika ada update file apk whatsapp plus terbaru, Gageto akan segera malukan update pada artike ini.

Cara Install WhatsApp Plus Mod Apk

Apakah whatsapp plus bisa digunakan di iOS? Sementara ini download whatsapp plus apk hanya bisa digunakan di perangkat android dan belum ada apk whatsapp plus versi iPhone dan perangkat iOS lainnya.

Apakah bisa menggunakan 2 whatsapp di 1 android? Kalau sobat Gageto ingin menggunakan lebih dari satu aplikasi whatsapp mod, kamu bisa memadukan whatsapp plus dengan versi mod lain seperti GBWhatsApp misalnya.

Atau kamu juga bisa memasang whatsapp mod lebih dari dua aplikasi di satu perangkat yang sama. Misalnya kamu memasang Whatsapp Plus, GBWhatsApp dan OGWhatsApp sekaligus.

Pastikan android kamu sudah mendukung pemasangan aplikasi ganda sob. Atau kamu bisa menggunakan Parallel Space jika ingin memasang aplikasi yang sama lebih dari satu di android.

Selain yang sudah disampaikan di atas mengenai download WhatsApp Plus apk di android, masih ada beberapa poin penting lain yang kamu harus ketahui tentang WA versi mod ini seperti:

  • WhatsApp Plus tidak memiliki perbedaan denan GBWhatsApp dan OGWhatsApp. Tetapi tahap pemasangan WhatsApp plus di android mengharuskan kamu untuk menghapus atau uninstall whatsapp versi aslinya. Berbeda dengan GBWhatsApp dan OGWhatsApp yang bias dikombinasikan dengan whatsapp versi resminya.
  • Penggunaan whatsapp plus mengharuskan kamu untuk uninstall whatsapp versi resmi di android. Jika ingin menggunakan whatsapp ori dan whatsapp mod di android secara bersamaan sebaiknya gunakan saja GBWhatsApp.
  • Proses instalasi whatsapp plus tidak akan berhasil apabila whatsapp versi resmi tidak dicopot di android.
  • Jika whatsapp plus terus menampilkan notifikasi “memeriksa pesan baru”, bisa dipastikan terdapat gangguan pada jaringan koneksi internet di android kamu sob. Kamu bisa atasi dengan memutuskan semua koneksi dan menghidupkan mode pesawat (Airplane Mode) selama beberapa saat, lalu nyalakan kembali data seluler dan matikan mode pesawatnya.

Nah, itu dia shareing Gageto kali ini seputar download whatsapp plus versi terbaru 2019 di android. Mohon maaf jika adan kekeliruan dalam penyampaian ulasan apk mod whatsapp plus ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba sob!

Download WhatsApp Plus Apk Official Full Version Android Terbaru 2019 | ***** | 4.5