Cara Membuat Gaya Sanggul Rambut Pendek dengan Ponytail

Sanggul Rambut Pendek dengan Ponytail – Rambut pendek punya banyak gaya untuk diterapkan dalam model rambut kekinian. Mengunci rambut pendek berarti menghemat uang untuk shampo dan kondisioner dan mengenakan rambut pendek membuat hari yang panas dan lengket terasa lebih nyaman. Kurangnya pilihan gaya membuat beberapa orang menjauh dari rambut pendek, dan memang benar bahwa tidak setiap gaya dapat dibuat dengan potongan pixie atau bob tumpul. Tetapi jika rambut Anda cukup panjang untuk dikuncir, mungkin cukup panjang untuk dibujuk menjadi setidaknya satu gaya sanggul rambut pendek.

Bagi Anda yang memiliki rambut panjang dan terasa cukup tidak nyaman namun tidak ingin memotongnya, Anda bisa menerapkan bun style dengan gaya sanggul rambut pendek seperti beberapa insight hair style berikut ini.

Cara Membuat Gaya Sanggul Rambut Pendek dengan Ponytail

3 Cara Membuat Sanggul Rambut Pendek dengan Gaya Ponytail

Rambut panjang bisa disapu dan dipelintir menjadi sanggul dengan mudah, tetapi strategi itu tidak akan berhasil untuk rambut pendek. Bahkan jika Anda ingin terlihat berantakan, mulailah dengan mengumpulkan rambut dengan ekor kuda. Mengencangkan rambut dengan karet gelang memberi sanggul struktur yang dibutuhkan agar bagian tidak rontok.

Gunakan pita tipis dengan warna yang sama dengan rambut Anda. Kuncir kuda bisa tinggi jika rambutnya cukup panjang, tetapi sanggul rendah adalah pilihan yang lebih baik, karena bagian bawah rambut di bagian belakang kepala umumnya di mana helai terpendek berada. Dengan sanggul rendah, bahkan rambut pendek di bagian belakang leher bisa tetap menempel.

  1. Putar dan Spiral

Untuk membuat sanggul kecil yang rapi, ambil kuncir kuda dan mulailah memutar seluruh bagian di jari Anda untuk membuat satu putaran panjang. Saat pelintiran semakin kencang, rambut secara alami mulai melengkung di sekitar pangkal ekor kuda. Jika tidak, gerakkan sendiri rambut yang terpilin di sekeliling pangkalan.

Amankan sanggul dengan ikat rambut elastis atau jepit rambut elastis. Goyangkan sedikit kepala Anda untuk melihat apakah roti itu terasa aman; jika tidak, ulangi pelintiran, tambahkan lebih banyak jepit rambut atau semprotkan sanggulnya dengan hair spray.

  1. Tease dan Pin

Membuat sanggul yang berantakan sangat ideal untuk rambut pendek karena itu tidak seharusnya terlihat sempurna. Gaya ini paling cocok untuk orang-orang yang rambutnya bisa menahan tekstur.

Mulailah dengan menyisir bagian belakang rambut yang dikuncir untuk menciptakan volume yang lebih banyak. Semprotkan bagian yang menggoda dengan sedikit semprotan rambut untuk menahan rambut.

Setelah rambut sedikit bengkak dan memiliki banyak tinggi, dengan lembut membentuknya menjadi roti yang berantakan. Geser jepit rambut ke dasar sanggul untuk menjaga rambut tetap di tempatnya. Jika sanggul itu memiliki beberapa rambut yang kusut, lebih baik.

  1. Gunakan Donat Rambut

Membuat balerina sanggul mungkin sebenarnya lebih mudah dengan rambut pendek daripada dengan rambut panjang. Mencapai gaya ini paling mudah dengan menggunakan donat rambut, bantal kecil yang berbentuk seperti donat.

Selipkan ke dasar kuncir kuda, rentangkan kuncir kuda sehingga rambut mengelilingi bantal dan geser ikat rambut di atas semuanya untuk menjaga donat dan rambut tetap di tempatnya. Selipkan ujungnya di bawah band.

Selain dengan ponytail standar seperti tiga tahap sederhana di atas dalam membuat gaya sanggul rambut pendek dengan ponytail, masih banyak variasi lain dari ponytail yan juga bisa Anda coba eksplor seperti bagaimana membuat ponytail membungkus rambut disekitarnya, bagaimana cara membuat ponytail berantakan lucu dengan rambut pendek, dan bagaimana cara melakukan bun yang lucu dan berantakan dengan rambut panjang dan tebal. Untuk mencobanya anda bisa melihat totorialnya di youtube.

Cara Membuat Gaya Sanggul Rambut Pendek dengan Ponytail | ***** | 4.5