Cara Download dan Menggunakan Callind Aplikasi Chat Terbaru 2018

Cara Download dan Menggunakan Callind Aplikasi Karya Anak Bangsa – Keunggulan aplikasi chat terbaru Callind dari mulai cara download, cara daftar, cara menghapus chat dan bagaimana bisa mendapatkan uang di callind app akan tersaji di ulasan aplikasi buatan anak bangsa yang satu ini.

Sebagai warga negara Indonesia sudah sepantasnya kita bangga mempunyai anak negeri yang mampu menciptakan sebuah aplikasi media sosial yang ternyata memiliki fitur yang lebih lengkap dari fitur yang dimiliki oleh aplikasi media sosial lainnya yang saat ini sudah terkenal dan banyak digunakan.

Cara Download dan Menggunakan Callind Aplikasi Chat Terbaru 2018

Callind App

Aplikasi tersebut bernama Callind yang merupakan aplikasi chat buatan anak negeri yang bernama Novi Wahyuningsih. Novi merupakan seorang gadis asli Indonesia lebih tepatnya gadis ini merupakan gadis kelahiran Kebumen, Jawa Tengah.

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa aplikasi ini fiturnya lebih lengkap bila dibandingkan dengan fitur yang ada aplikasi lain yang sejenis, sebut saja pada aplikasi whatsapp masiih belum memiliki fitur khusus untuk melakukan iklan atau memasarkan produk, sehingga kebanyakan pengguna whatsapp untuk memasarkan produk ini harus mengirimkan pesan secara pribadi atau menyampaikan iklan atau tawaran produk ini pada sebuah grup.

Hal ini mungkin akan membuat sebagian orang menjadi terganggu kenyamanannya. Sedangkan pada aplikasi Callind ini sudah terdapat sebuah fitur yang khusus digunakan untuk memasarkan produk atau memasang iklan, melalui fitur ini pun iklan yang kita buat dapat dilihat oleh semua orang pengguna aplikasi callind tidak terbatas pada kontak yang menjadi rekan atau teman kita saja.

Selain itu aplikasi chat Callind ini memiliki kapasitas yang relatif kecil, masih jauh bila dibandingkan dengan aplikasi whatsapp yang memiliki kapasitas yang cukup besar, hanya dengan kapasitas 29 Mb saja anda sudah dapat menggunakan aplikasi Callind ini, sehingga aplikasi Callind ini cocok di hampir setiap smartphone walaupun ponsel tersebut memiliki kapasitas yang minim.

Kelebihan lain yang masih dimiliki oleh aplikasi chat Callind ini juga adalah memiliki kemampuan mendeteksi keberadaan teman anda hingga radius 100 km.

Cukup menarik bukan? Anda memiliki aplikasi yang mampu mendeteksi keberadaan rekan atau teman anda, sehingga cukup baik anda gunakan ketika anda ingin mengecek keberadaan dari seseorang.

Bagi anda yang belum mengetahui, selain mampu membantu proses pemasangan iklan, anda juga dapat memperoleh pemasukan dengan menggunakan aplikasi chat Callind ini. Caranya cukup mudah, anda tinggal membagikan link refferal kepada kontak lain, setiap ada penambahan pengguna aplikasi Callind yang menggunakan link atau tautan dari yang anda bagikan maka anda akan memperoleh keuntungan yang langsung akan dikirim ke dalam rekening anda.

Baca Juga :

Cara Download dan Menggunakan Callind Aplikasi Karya Anak Bangsa

Untuk menggunakan aplikasi Callind ini cukup mudah dan sederhana. Namun bagi anda yang masih baru mungkin memerlukan beberapa informasi mengenai cara menggunakan Callind aplikasi chat buatan anak negeri. Agar lebih jelas di bawah ini akan disampaikan mengenai langkah-langkahnya :

  1. Anda pasang terlebih dahulu aplikasi Callind ini pada ponsel smartphone anda. Jika belum punya aplikasinya anda bisa mengunduhnya di Google Play.
  2. Anda lakukan proses pemasangan aplikasi tersebut, apabila diminta melakukan registrasi anda pergunakan saja nomor telepon anda sebagai akun anda pada aplikasi Callind.
  3. Setelah memasukan nomor telepon dan nama negara anda tinggal menunggus SMS konfirmasi pengaktifan
  4. Anda juga harus mengisi nama yang akan gunakan sebagai akun pada saat anda menggunakan aplikasi Callind ini.
  5. Selesai.

Demikian informasi yang dapat Gageto.com sampaikan tentang cara download dan menggunakan Callind. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Loading...
Cara Download dan Menggunakan Callind Aplikasi Chat Terbaru 2018 | Gageto | 4.5