Download Aplikasi Google Duo Video Call Versi Terbaru di Android

Kelebihan Kekurangan Aplikasi Google Duo VS WhatsApp Video Call – Cara menggunakan Google Duo persis seperti video call menggunakan aplikasi pesan singkat WhatsApp. Bagi anda pecinta video call pada saat berkomunikasi dengan orang lain dapat mencoba menggunakan Google Duo.

Google Duo merupakan sebuah aplikasi dari Google yang dapat dijadikan sebagai alat komunikasi untuk panggilan video. Hal yang berbeda dari aplikasi Google Duo ini adalah anda dapat melihat rincian data dari penelepon sehingga anda dapat mempertimbangkan terlebih dahulu apakah anda akan menerima atau menolak panggila video tersebut.

Download Aplikasi Google Duo Video Call Versi Terbaru di Android

Google Duo Apk

Google Duo hanya digunakan untuk panggilan video saja, tidak dapat melakukan chat atapun pesan suara atau panggilan suara. Hal ini karena pihak Google menginginkan agar aplikasi yang diluncurkan dapat optimal baik optimal saat digunakan dan optimal terhadap kenyamanan pengguna.

Apabila aplikasi terlalu banyak memuat fungsi, maka dikhawatirkan aplikasi tersebut tidak akan nyaman ketika digunakan. Baik itu dari kapasitas aplikasi yang terlalu berat karena terlalu banyak fitur yang sebenarnya tidak semua pihak membutuhkannya.

Sedangkan Google Duo fokus pada panggilan video, dan akan dioptimalkan dengan fungsi dari Google Duo ini.

Tampilan Google Duo ini pun relatif sederhana, hal ini disesuaikan dengan kebutuhan atau fungsi utama dari aplikai Google Duo sebagai alat komunikasi untuk melakukan pemanggilan video.

Ukuran dari aplikasi Google Duo ingin sangat kecil sehingga tidak akan mengganggu kinerja smartphone anda.

Download Aplikasi Google Duo Video Call Versi Terbaru di Android

Apabila anda ingin memasang aplikasi Google Duo versi terbaru di android, anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Anda unduh terlebih dahulu aplikasi Google Duo pada Google Play atau anda dapat menggunakan link download yang sudah disediakan di atas.
  2. Tunggu sampai proses mengunduh selesai, selanjutnya anda tinggal melakukan proses pemasangan.
  3. Anda pilih Install, kemudian tunggu sampai proses pemasangan selesai.
  4. Apabila anda telah berhasil melakukan proses instal, anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pemanggilan video.

Baca Juga :

Fitur Aplikasi Google Duo

Aplikasi Google Duo ini memiliki fitur yang bernama Knock Knock on The Transparent Door. Melalui fitur ini anda dapat melakukan pratinjau terhadap pihak yang memanggil.

Sehingga anda dapat memutuskan untuk menerima atau menolak panggilan video yang masuk tersebut. Fitur knock knock ini juga dapat dinonaktifkan apabila ternyata malah menghambat proses masuknya pemanggilan video.

Layaknya aplikasi whatsapp, line dan aplikasi lainnya yang menggunakan nomor handphone sebagai akun anda. Aplikasi Google Duo pun menggunakan nomor telephon anda sebagai akun dari Google Duo. Sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk membuat username dan password untuk masauk ke Google Duo.

Demikian informasi dari Gageto.com mengenai cara download aplikasi Google Duo pada smartphone android. Aplikasi ini cukup kecil dan tidak akan mengganggu kenyamanan anda ketika anda menggunakannya untuk melakukan pemanggilan video.

Anda tidak perlu khawatir kapasitas yang diperlukan untuk memasang aplikasi ini, karena ukuran aplikasi ini yang relatif kecil menjadikan proses pemasangan dan penggunaan dari aplikasi Google Duo ini menjadi lebih nyaman dan cepat. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

cara menyadap duo googlecara vc an jarak jauh tanpa kuotadowlood aplikasi wassaap terbaru2018 bisa untk vidio col
Loading...
Download Aplikasi Google Duo Video Call Versi Terbaru di Android | Gageto | 4.5