Cara Menggunakan Shouter Apk Notifikasi Berbicara Bahasa Indonesia

Cara Menggunakan Shouter Apk Voice Notification Asisten untuk AndroidPada setiap smartphone sudah dilengkapi dengan aplikasi standar dengan fitur notifikasinya dengan kelengkapan tanda bunyi pemberitahuan dan bahkan bisa dengan suara orang berbicara layaknya asisten aplikasi berbahasa Indonesia. Notifikasi tersebut berfungsi untuk memberikan tanda kepada pengguna smartphone terhadap diterimanya suatu pesan ataupun panggilan, baik dari nomor telepon biasa atau pun dari aplikasi yang terpasang pada smartphone.

Nada untuk notifikasi yang sudah tersedia pada satu smartphone juga ada pada smartphone yang lainnya. Begitupun ketika ada pesan masuk maka akan muncul rincian pembicaraan pada notifikasi bar itu sudah cukup umum dan biasa.

Cara Menggunakan Shouter Apk Notifikasi Berbicara Bahasa Indonesia

Download Shouter Apk

Mungkin juga ada diantara anda yang memiliki keinginan cara lain yang berbeda untuk pemberitahun notifikasi tersebut. Salah satu aplikasi yang dapat memberikan notifikasi yang cukup unik adalah dengan cara anda memasang sebuah aplikasi yang bernama Shouter.

Aplikasi ini telah cukup banyak diunduh dan digunakan oleh para pemilik smartphone. Aplikasi ini cukup unik karena pemberitahuan yang diberikan oleh aplikasi Shouter cukup menarik dan lebih keren seperti pemberitahuan dari sekretaris pribadi.

Hal ini karena pada sistem operasi android sudah dilengkapi oleh Text to Speech yang dapat membaca teks yang ada pada pesan masuk, tidak hanya untuk bahasa Inggris, sistem operasi android juga sudah mendukung untuk bahasa Indonesia. Teknologi tersebut merupakan hasil pengembangan dari developer untuk dapat membaca setiap pemberitahuan yang masuk.

Tutorial Cara Menggunakan Shouter Apk Nofitikasi dengan Bunyi Suara Berbahasa Indonesia

Untuk lebih jelasnya di bawah ini adalah cara untuk menggunakan aplikasi Shouter agar dapat berbicara bahasa Indonesia:

  1. Anda pastinya sudah melakukan pemasangan aplikasi Shouter, apabila anda belum memasang aplikasi Shouter, anda dapat melakukan proses install aplikasi dengan menggunakan link download yang tertera di atas.
  2. Tunggu sampai proses pemasangan selesai.
  3. Setelah proses instal berhasil, anda buka dan jalankan aplikasinya.
  4. Berikan tanda centang pada bagian Enable.
  5. Pilih menu Manage Shout, anda pilih Notification. Apabila anda tidak dapat membuka bagian ini berarti sistem operasi android anda berada di bawah standar. Anda dapat menggunakan bagian ini apabila anda menggunakan android 4.3 (Jellybean MR2) atau di atasnya.
  6. Selanjutnya anda pilih aplikasi mana saja yang akan menggunakan Shouter dengan membubuhkan tanda centahg pada aplikasi yang bersangkutan.
  7. Anda lakukan pengaturan text to speech ke dalam bahasa Indonesia apabila anda lebih sering berkomunikasi dengan bahasa Indonesia.

Baca JugaDownload Google Playstore Mod Apk Install Menggunakan Lucky Patcher 

Ketika anda menggunakan aplikasi Shouter ini ada kesenangan tersendiri terutama ketika anda mendengar pemberitahuan notifikasi dari sms, telepon ataupun aplikasi yang terdapat pada smartphone anda. Apabila anda tertarik anda dapat langsung mendownload dan memasang aplikasi Shouter tersebut melalui Google Play atau melalui link di atas.

Demikian informasi mengenai cara menggunakan Shouter apk berbicara bahasa Indonesia dari Gageto.com. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya.

download shouter bahasa indonesiashouter apkshouter bahasa indonesiaaplikasi pembaca notifikasi bahasa indonesiacara pengaturan shouterasisten notifikasi pro apkCara membaca isi pesan dapat pada shouterapk notifikasi bicaratidak ada tex bahasa indonesia di aplikasi shoutercara download ahouter pro secara gratis
Loading...
Cara Menggunakan Shouter Apk Notifikasi Berbicara Bahasa Indonesia | Gageto | 4.5