Cara Menggunakan Psiphon Pro Telkomsel Opok Terbaru Juli 2018

Cara Menggunakan Psiphon Pro Telkomsel Tanpa Kuota Tanpa Root – Salah satu aplikasi yang mampu memberikan layanan internet secara gratis adalah Psiphon Pro. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain seperti HTTP Injector, Anonytun ataupun KPN Tunnel yang bisa memberikan layanan internet secara gratis, aplikasi Psiphon Pro ini pun sudah cukup banyak digunakan terutama oleh para pemburu gratisan.

Bahkan saat ini cara menggunakan Psiphon Pro ini sudah work dengan kartu Telkomsel yang membuat pengguna aplikasi Psiphon Pro ini terus bertambah dari waktu ke waktu.

Cara Menggunakan Psiphon Pro Telkomsel Opok Terbaru Mei 2018

Download Psiphon Pro

Seperti yang diketahui bersama bahwa provider Telkomsel ini merupakan operator yang unggul yang ada di Indonesia, terutama dari kemampuan konektivitas internet yang ditawarkan yang cukup handal.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan harga kartu Telkomsel paling mahal bila dibandingkan dengan operator lain yang ada di Indonesia. Namun bagi pengguna telkomsel yang sudah mencoba menggunakan aplikasi Psiphon Pro ini muncul beberapa kendala bahwa aplikasi Psiphon Pro ini tidak Work.

Salah satu yang menjadi penyebabnya adalah karena proses pengaturan yang belum sesuai, sehingga perlu adanya pemaparan singkat mengenai pengaturan aplikasi Psiphon Pro agar dapat memberikan layanan internet secara gratis.

Baca Juga :

Cara Menggunakan Psiphon Pro Telkomsel Internet Gratis di HP Android

Agar lebih jelas, di bawah ini akan dipaparkan mengenai langkah-langkah melakukan pengaturan pada aplikasi Psiphon Pro untuk operator telkomsel supaya dapat work.

  1. Pastikan anda sudah memasang aplikasi Psiphon Pro pada perangkat anda. Apabila belum terpasang, anda dapat mengunduh aplikasi tersebut pada playstore. Anda juga dapat menggunakan link download di atas (bawah gambar) untuk mengunduhnya langsung.
  2. Setelah anda selesai mengunduh, anda pilih Install untuk memasang aplikasi tersebut, tunggu sampai proses pemasangan selesai. Anda tidak perlu melakukan proses root untuk memasang aplikasi ini, sehingga dalam keadaan tanpa root pun aplikasi ini tetap dapat anda pergunakan.
  3. Anda juga harus memastikan sedang menggunakan kartu telkomsel. Untuk kartu telkomsel ini sudah dalam keadaan polosan ataun opok (0 pulsa dan 0 kuota).
  4. Anda buka dan jalankan aplikasi, kemudian pada menu utama aplikasi anda pilih server yang akan anda gunakan terlebih dahulu, misalnya anda memilih server Singapura.
  5. Lalu pilih More Option
  6. Beri tanda centang pada Connect Throught an HTTP Proxy
  7. Beri tanda centang juga pada Use System Network Settings
  8. Tap pada bagian Custom HTTP Header lakukan setting seperti di bawah ini :

X – online – host

http://www.whatsapp.com

Header 2 X – Online – Host

Line.naver.jp atau blackberry.com

Header 3 X – Online – Host

v.whatsapp.net atau m.line.me

  1. Pada jenis autentikasi anda pilih PAP atau CHAP
  2. Jenis APN anda isi dengan default
  3. Protocol APN anda isi dengan IPV4V5
  4. Server anda isi dengan 8.8.8.8
  5. Kembali ke halaman utama aplikasi, kemudian anda pilih Start.
  6. Selesai.

Demikian ulasan mengenai cara menggunakan aplikasi Psiphon Pro dari Gageto.com. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

cara jalanin phony apk for telkomsel opokcara setting psiphon pro telkomsel juli 2018psiphone opok telkomsel juni 2018vpn pro telkomsel opok juni 2018
Loading...
Cara Menggunakan Psiphon Pro Telkomsel Opok Terbaru Juli 2018 | Gageto | 4.5