Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash Regular di Android

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash dengan Aplikasi AnonyTun – Apakah anda terpikir untuk mencoba cara mengubah kuota videomax menjadi flash atau kuota reguler di kartu telkomsel yang digunakan? Jika begitu, simak terus bahasan di artikel ini karena Gageto.com akan mengulas mengenai tips bagaimana cara merubah kuota videomax telkomsel menjadi kuota flash atau kuota biasa yang dapat dipergunakan untuk internetan 24 jam tanpa batas waktu dan penggunaan.

Telkomsel memang menawarkan banyak pilihan paket kuota internet dengan ketentuan penggunaan yang berbeda-beda. Namun begitu kuota reguler seperti kuota flash sepertinya memang yang paling nyaman digunakan oleh pengguna Telkomsel.

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash Regular di Android

AnonyTun Apk

Seperti halnya paket kuota hooq yang dapat diubah menjadi paket kuota flash, begitu pun kuota videomax dapat diubah menjadi kuota flash baik itu di smartphone android maupun iphone dengan tanpa aplikasi atau bantuan aplikasi.

Adapun trik merubah kuota videomax menjadi kuota reguler flash di sini yang akan kita coba praktekkan adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi bernama AnonyTun. Apabila anda belum memiliki aplikasinya, anda bisa mengunduhnya terlebih dulu pada tautan download di atas.

Baca JugaCara Setting APN Telkomsel 4G LTE Internet Super Cepat di Android 

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash Menggunakan Aplikasi AnonyTun

Bagi anda pengguna Telkomsel pasti sering memiliki kuota videomax kemudian tidak anda gunakan, sehingga akan terbuang sia-sia. Pada saat anda membeli kuota telkomsel, biasanya kuota tersebut merupakan kuota gabungan antara kuota flash (kuota biasa) dengan kuota video max.

Akan tetapi pada saat menggunakan kuota anda seringnya hanya menghabiskan kuota biasa saja, dan kuota videomax biasanya tidak dipergunakan.

Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini anda sudah dapat mengubah kuota videomax menjadi kuota flash atau kuota biasa dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama AnonyTun. Akan tetapi sebelum anda melakukan pengaturan agar dapat mengubah kuota videomax menjadi flash, anda harus memastikan bahwa kartu anda sudah tidak memiliki kuota flash sedikit pun.

Hal ini akan sangat berpengaruh ketika anda masih memiliki kuota flash atau kuota biasa walaupun tinggal sedikit, langkah – langkah yang sudah anda kerja tersebut tidak akan berhasil sama sekali.

Cara Setting AnonyTun Apk untuk Ubah Paket Data Videomax Menjadi Flash (Kuota Reguler Biasa)

Untuk lebih jelasnya, di bawah ini akan dibahas mengenai cara untuk mengubah kuota videomax menjadi kuota flash :

Baca JugaCara Hack Paket Internet Semua Operator dengan PC Terbukti Berhasil

  1. Anda lakukan cek kuota terlebih dahulu, anda harus memastikan bahwa anda sudah tidak memiliki kuota flash sama sekali. Apabila anda masih memiliki kuota flash atau kuota biasa anda dapat mempergunakan terlebih dahulu kuota tersebut sampai habis. Ketika anda sudah dapat memastikan bahwa kuota flash atau kuota biasa anda sudah tidak ada, anda dapat melanjutkan pada langkah selanjutnya.
  2. Anda lakukan proses download aplikasi AnonyTun pada Google Playstore. Atau gunakan link download di atas untuk mulai mengunduh aplikasinya.
  3. Anda lakukan proses pemasangan aplikasi AnonyTun tersebut. Anda tunggu sampai proses pemasangan selesai.
  4. Setelah anda berhasil memasang aplikasi AnonyTun tersebut, anda buka dan jalankan aplikasinya.
  5. Anda akan masuk ke halaman utama aplikasi AnonyTun, kemudian anda pilih menu Toggle VPN pada tiga titik pada bagian kanan atas di halaman utama AnonyTun tersebut.
  6. Anda aktifkan compress packets. Pada bagian MTU Size anda isi dengan 1500. Anda aktifkan Google DNS ON/OFF. Kemudian pilih Save.
  7. Anda kembali membuka menu Setting atau Pengaturan.
  8. Anda aktifkan menu Stealth Settings.
  9. Pada bagian Connection Protocol anda pilih SSL
  10. Pada bagian Port anda isi dengan 443
  11. Bagian Connect Via Parent Proxy dan Payload biarkan dalam setting OFF. Namun anda aktifkan pada bagian Advanced SSL Settings. Kemudian pilih Save
  12. Selanjutnya anda buka menut setting, kemudian pilih Menu Edit SSL Settings
  13. Berikan tanda centang pada True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host : Port
  14. Pada bagian Spoof Host anda isi dengan play.hooq.tv
  15. Pada bagian Spoof Port anda isi dengan 80. Kemudian anda pilih OK kemudian pilih Save
  16. Terakhir anda pilih Connect. Apabila belum terkoneksi anda lakukan on off data, atau mencoba melakukan pengaturan ulang karena khawatir ada yang terlewat.

Demikian tutorial cara mengubah kuota videomax menjadi flash regular dari Gageto.com yang bisa coba anda praktekkan di smartphone android telkomsel yang anda gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

apa harus menghabiskan flash dulu kalau ngerubah vidiomax ke flashCara menghabis kuota videomax menjadi kuota regulercara menghabiskan kuota flash yg tinggal sedikitcara mengubah kuota di kartu telkomsel yang hanya tinggal vidiomax menjadi flashcara mengubah kuota video max dengan anuny tuncara setting anuny tun videomax diubah kejaringan internet biasaMengubah paket vidiomax menjadi paket biasa yang bekerja
Loading...
Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash Regular di Android | Gageto | 4.5