Cara Membuat Rekening Ponsel CIMB Niaga Gojek Terbaru 2018

Cara Menggunakan Rekening Ponsel CIMB Niaga Gojek Cek Saldo – Sebagai bank swasta besar yang ada di Indonesia tidak heran jika CIMB Niaga terus melakukan inovasi terhadap fitur dan layanan perbankan yang dikelola.

Beberapa waktu lalu telah diluncurkan cara membuat rekening ponsel CIMB Niaga khusus bagi anda driver Gojek. Rekening ponsel ini merupakan nomor ponsel yang dapat berfungsi sebagai nomor rekening sehingga segala transaksi dapat terpantau secara terus-menerus tanpa anda harus repot-repot datang ke bank atau cabang terdekatnya.

GO-JEK App

Cara Membuat Rekening Ponsel CIMB Niaga Gojek Terbaru 2018

CIMB Naga App for Android

Bagi anda yang bukan merupakan nasabah bank CIMB tidak perlu khawatir karena sebagai driver gojek yang ingin memiliki rekening ponsel CIMB tidak perlu harus merupakan nasabah bank CIMB pun anda dapat membuat rekening ponsel tersebut.

Terdapat berbagai manfaat yang akan anda peroleh ketika anda bikin rekening ponsel CIMB gojek ini, diantaranya adalah setiap transaksi yang dilakukan gratis tanpa biaya administrasi apapun.

Selain itu, bagi anda yang tidak memiliki cicilan tidak ada saldo minimun yang harus mengendap pada rekening ponsel CIMB ini, terkecuali jika anda masih memiliki cicilan misalnya anda masih memiliki cicilan atribut maka masih ada saldo yang harus mengendap sebagai saldo minimum dari rekening ponsel ini.

Keuntungan lain yang akan anda peroleh jika anda menggunakan rekening ponsel CIMB anda dapat melakukan transaksi tanpa menggunakan ATM anda tinggal menggunakan ponsel anda untuk dapat melakukan transaksi perbankan.

Selain itu, juga ada kemudahan transaksi saat anda melakukan transaksi pada merchant-merchant yang menjadi pilihan CIMB itu sendiri.

Cara Membuat dan Menggunakan Rekening Ponsel CIMB Niaga Gojek Terbaru 2018

Baca JugaTips Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Melalui SMS Mobile Banking

Cara membuat rekening ponsel CIMB Niaga untuk Gojek terbaru 2018 ini cukup mudah, namun supaya lebih jelas di bawah ini akan disampaikan mengenai langkah demi langkah yang harus anda lakukan untuk proses pembuatan rekening ponsel CIMB Gojek :

  1. Persiapkan data diri anda mulai dari kartu identitas seperti KTP, Paspor maupun KITAS, pastikan bahwa data diri anda tersebut masih berlaku, jika sudah melewati batas waktu pemberlakuan sebaiknya anda mengurus terlebih dahulu data diri anda hingga data diri anda benar-benar aktif dan siap untuk dipergunakan.
  2. Anda menuju cabang CIMB terdekat untuk melakukan registrasi atau pendaftaran.
  3. Anda serahkan berkas dan nomor ponsel yang akan dijadikan nomor rekening ponsel CIMB anda kepada petugas.
  4. Anda lakukan pembuatan User ID dan Password untuk keperluan mBanking PIN. Pergunakan PIN yang sulit untuk ditebak oleh orang lain namun mudah untuk anda mengingatnya.
  5. Pastikan anda mencatat User ID dan Password, karena kedua hal tersebut akan anda terus pergunakan pada setiap transaksi anda.
  6. Jika pendaftaran berhasil, maka anda sudah secara resmi terdafatar sebagai pengguna Go Mobile.
  7. Selesai.

Demikian ulasan mengenai cara membuat dan menggunakan rekening ponsel cimb niaga gojek terbaru 2018. Andapun bisa menyimak tips dan tutorial menarik lainnya hanya di Gageto.com. Sekian dan semoga bermanfaat.

Loading...
Cara Membuat Rekening Ponsel CIMB Niaga Gojek Terbaru 2018 | Gageto | 4.5