Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus Pengirim Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus dengan Recent Notification – Whatsapp merupakan aplikasi chat yang populer saat ini. Hal ini karena selain tampilan dan fitur yang ada pada aplikasi whatsapp ini sederhana dan mudah untuk dipergunakan.

Anda masih terus dapat berkomunikasi baik dengan pengiriman pesan maupun penggilan suara ataupun video dengan orang lain tanpa harus menggunakan pulsa, karena untuk dapat menggunakan WA ini anda hanya perlu memiliki paket data atau kuota internet saja.

Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus Pengirim Tanpa Aplikasi

Recent Notification App

Bahkan jika di tempat anda memiliki Wifi anda juga dapat menggunakan Wifi tersebut untuk menggunakan aplikasi dengan pengunduh milyaran ini.

Apabila anda salah kirim SMS anda mungkin tidak dapat menghapus SMS tersebut karena terlanjur terkirim ke nomor lain yang bukan merupakan nomor tujuan pengiriman SMS anda, namun dengan menggunakan aplikasi WA ini anda dapat menghapus isi pesan yang sudah kita kirim tersebut.

Biasanya pesan dihapus tersebut karena anda salah kirim atau terdapat kesalahan konten dari isi pesan yang anda kirim tersebut. Namun bagi penerima pesan yang sudah dihapus tersebut mungkin akan merasa penasaran kenapa pesan tadi dihapus dan malah ingin melihat dan membaca isi pesan yang sudah dihapus tersebut.

Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus dengan Recent Notification

Bagi anda yang ingin membaca kembali pesan atau chat WA yang sudah dihapus tersebut tidak perlu khawatir lagi, karena anda dapat membaca dan melihat isi pesan WA walaupun sudah dihapus oleh si pengirim.

Cara melihat pesan WA yang dihapus tersebut harus dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Recent Notification. Aplikasi tersebut dapat anda peroleh secara gratis pada google play store.

Baca JugaCara Memblokir Pesan Panggilan WA Orang Lain Tanpa Diketahui

Cara menggunakan aplikasi pun cukup mudah. Anda hanya tinggal memasang aplikasi tersebut pada ponsel anda, kemudian anda buka dan jalankan aplikasi tersebut, maka anda akan melihat seluruh pesan WA yang pernah dikirim tapi sudah dihapus kembali oleh pengirimnya.

Anda dapat membuka dan membaca pesan yang sudah dikirim ke nomor WA anda walaupun oleh si pengirim sudah dihapus. Jika anda tertarik, anda tinggal mengunduh dan memasang aplikasi Recent Notification ini pada smartphone anda untuk berjaga-jaga jika nanti anda menerima pesan yang sudah dihapus kembali oleh pengirimnya namun anda belum sempat membacanya.

Anda dapat bersosial media, namun alangkah lebih baik jika anda bersosialisasi secara nyata dalam kehidupan anda, sehingga anda bukan hanya eksis di dunia maya namun mampu menampilkan eksistensi pada kehidupan nyata anda juga.

Hal ini cukup penting karena seyogyanya gadget itu harus mendekatkan yang jaraknya berjauhan bukan malah menjauhkan yang dekat dengan kita.

Demikian ulasan mengenai cara melihat pesan WA yang dihapus dengan menggunakan aplikasi Recent Notification. Tutorial seputar aplikasi whatsapp lainnya dapat anda simak selengkapnya hanya di Gageto.com. Terima kasih sudah membaca tulisan ini. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

cara buka pesan yang dihapus di wa tanpa aplikasiwa dihapus pengirim
Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus Pengirim Tanpa Aplikasi | Gageto | 4.5