Cara Update WhatsApp Versi Fitur Main Stiker Terbaru di Android 2019

Cara Update WhatsApp Versi Terbaru Supaya Bisa Main Stiker Unik Lucu Keren – Aplikasi pesan singkat (chatting) dan media sosial populer WhatsApp sekarang ini telah merilis pembaruan terbaru yang memungkinkan penggunanya dapat menyematkan sticker unik, keren dan lucu ketika saat melakukan obrolan.  Apki instant messenger yang pasti di install di setiap smarthone android dan iphone ini memang sangat nyaman digunakan apalagi dengan hadirnya fitur whatsapp versi terbaru pasti akan semakin membuat penggunanya betah pada saat berinteraksi di ruang obrolan.

Keseruan chatting tentu akan lebih menarik jika ekspresi kita juga dapat tersampaikan melalui penggunaan sticker whatsapp yang sekarang ini tidak hanya sebatas emoticon saja, tetapi juga bida menggunakan sticker custom atau stikcer unik, lucu dan keren yang telah ada pada fitur pembaruan aplikasi whatsapp terbaru.

Cara Update WhatsApp Versi Fitur Main Sticker Terbaru di Android 2019

Kemunculan fitur sticker baru di aplikasi whatsapp sepertinya memang sudah dinanti oleh para pengguna setianya. Sebab sticker yang sekarang sudah ada di fitur terbaru aplikasi chatting dan media sosial ini telah lebih dulu ada di aplikasi sejenia lainnya.

Sticker whatsapp terbaru dalam penggunaannya bisa untuk dikirim ke semua kontak WA baik itu teman, pacar, keluarga, saudara atau juga rekan bisnis kamu. Dan dengan adanya fitur sticker custom yang bisa kamu kreasikan dengan menggunakan foto wajah kamu, tentu akan membuat sticker khas yang lebih unik dan menarik.

Apabila kamu ingin membuat sticker whatsapp, kamu harus upgrade whatsapp yang sudah terpasang di android kamu dengan hanya tinggal memperbaruinya ke versi terbaru saja. Soalnya fitur sticker ini hanya akan kamu temukan di whatsapp versi 2.18.328 ke atas.

Agar bisa mengetahui apakah whatsapp kamu sudah ada di versi terbaru atau masih versi lama, kamu bisa cek terlebih dulu di Playstore dan masuk ke menu aplikasi dan game untuk selanjutnya melakukan cara update whatsapp kadaluarsa dengan tinggal Tap tombol update yang tersedia.

Selain akan menghadirkan fitur sticker terbaru, melalui pembaruan ini aplikasi whatsapp kamu juga akan lebih maksimal lagi ketika dioperasikan. Jadi penting sekali untuk selalu update whatsapp secara berkala biar kamu terus dimanjakan dengan berbagai fitur terbaru whatsapp sob.

Perbandingan antara aplikasi whatsapp versi lama atau kadaluarsa dengan whatsapp versi terbaru tidak hanya dirasakan dari sisi fiturnya saja, pengoptimalan performa aplikasi juga akan memiliki dampak yang berbeda.

Bicara soal cara update whatsapp versi terbaru tentu sudah bukan lagi tutorial langka, dengan hanya otodidak mengotak-atik android kamu saja bisa dipastikan kamu akan bisa melakukan update aplikasi android.

Namun memang tidak menutup kemungkinan kalau diantara pengguna android masih ada yang belum faham tentang bagaimana cara memperbarui aplikasi di android termasuk whatsapp.

Tenang saja, di sini Gageto akan coba ilustrasikan bagaimana cara memperbarui whatsapp ke versi terbaru dan juga aplikasi yang sudah terpasang di android lainnya sehingga bisa di update secara berkala. Langsung sasa, berikut ini toturialnya.

Cara Memperbarui WhatsApp ke Versi Terbaru di Android

Sekali lagi Gageto sampaikan bahwa tutorial ini juga termasuk bagaimana cara melakukan pembaruan pada semua aplikasi terinstall di smartphone android.

Hanya saja di sini kami akan membagi tutorialnya menjadi beberapa cara berbeda, yaitu cara update whatsapp melalui playstore, cara update whatsapp melalui install ulang, cara update whatsapp melalui situs resminya, dan cara update whatsapp melalui menu pengaturan yang ada di whatsapp.

Cara Update WA dari Playstore

  1. Cari playstore dari android kamu dan buka.
  2. Kemudian pilih tanda garis tiga (menu) dan pilih aplikasi & game saya.
  3. Jika terdapat aplikasi yang harus diperbarui, laman ini akan menampilkan deretan aplikasi yang memerlkan pembaruan.
  4. Cari icon whatsapp pada deretan update apk di laman ini. Jika ada, kamu bisa langsung tekan tombol update berwarna hijau yang ada di sebelah kanan icon apknya.
  5. Setelah ditekan, secara otomatis whatsapp akan mendownload versi terbaru dan memasangnya di android kamu.
  6. Setelah proses download dan install whatsapp versi terbaru selesai, icon whatsapp akan berpindah pada bagia daftar apk yang sudah diperbarui.
  7. Sekarang whatsapp kamu sudah ada di versi terbarunya.

Cara Memperbarui WA dengan Install Ulang Apk

  1. Delete whatsapp apk yang ada di android kamu.
  2. Masuk ke playstore dan lakukan pencarian di kolom search dengan mengetikkan kata whatsapp.
  3. Setelah muncul apk whatsapp, tekan tombol install yang tersedia.
  4. Secara otomatis sistem akan mengunduh dan memasang apk di android.
  5. Whatsapp kamu sudah berubah ke versi terbaru.

Cara Memperbarui WA dari Situs Resmi

  1. Melalui ponsel android kamu, silajkan kunjungi situs resmi whatsapp di https://www.whatsapp.com/android/
  2. Tekan tombol download yang tersedia di laman web, dan tunggu sampai proses pengunduhan selesai.
  3. Selesai dan whatsapp sudah diperbaruai ke versi yang baru.

Cara Memperbarui WA dari Menu Pengaturan Apk

  1. Masuk ke aplikasi whatsapp dan buka bagian setiing.
  2. Pilih menu pembaruan whatsapp dan pilih update.
  3. Setelah proses update berhasil, whatsapp kamu akan berganti ke versi terbarunya.

Dengan beberapa pilihan cara update whatsapp versi terbaru di atas kamu akan dapat menikmati fitur terbaru whatsapp seperti dapat memainkan sticker custom atau download sticker unik dan keren terbaru yang ada dalam aplikasi tersebut.

Itulah tutorial cara update whatsapp ke versi terbaru yang bisa kamu coba lakukan di android yang kamu gunakan sob. Semoga artikel yang Gageto suguhkan ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Tips trik seputar whatsapp lainnya juga bisa kamu telusuri di situs web Gageto ya. Sampa jumpa.

Cara Update WhatsApp Versi Fitur Main Stiker Terbaru di Android 2019 | Gageto | 4.5