Cara Melacak HP Vivo Yang Hilang dicuri Orang dalam Keadaan Mati

Cara Melacak HP Vivo Yang Hilang dicuri Orang dengan Fitur Find My Device – Ada sejumlah trik cara melacak hp vivo, oppo, xiaomi, samsung, apple, dan lain-lain yang bisa dicoba untuk bisa mengetahui keberadaan hp tersebut.

Diantara tutorial cara melacak hp yang hilang adalah dengan menggunakan nomor imei dan fitur finf my device.

Cara Melacak HP Vivo Yang Hilang dicuri Orang dalam Keadaan Mati

Untuk cara mengetahui keberadaan hp yang hilang atau dicuri pada ulasan kali ini adalah dengan targt hp vivo dan menggunakan fitur find my device.

Penggunaan HP memang sudah sulit terpisahkan dengan kehidupan masyarakat saat ini. Hampir pada setiap aktivitas menggunakan ponsel baik untuk saling berkomunikasi untuk kepentingan pribadi atau kepentingan pekerjaan.

Atau banyak juga yang menggunakan HP hanya untuk kepentingan hiburan semata misalnya untuk on line di aplikasi media sosial atau bermain game.

Hal inilah yang membuat sebagian orang rela mengorbankan harga dirinya untuk mengambil ponsel milik orang lain sehingga akan merugikan bagi pemiliki dari ponsel tersebut.

Akan tetapi bagi anda pemiliki HP Vivo yang hilang tidak perlu khawtir, karena saat ini anda dapat melacak keberadaan HP Vivo yang hilang karena telah dicuri oleh orang lain.

Cara melacak HP Vivo yang hilang dicuri orang ini dapat dilakukan pada kondisi ponsel tersebut aktif maupun saat ponsel tersebut mati.

Dengan cara ini anda dapat segera mengetahui keberadaan ponsel anda tersebut berada, bahkan jika ponsel anda berada dalam kondisi aktif anda dapat mengaktifkan nada dering pada ponsel tersebut hingga ponsel itu secara otomatis akan menyala.

Baca JugaCara Melacak Keberadaan Seseorang dari HP Android Fitur Google Maps

Cara Melacak HP Vivo Yang Hilang dicuri Orang dengan Fitur Find My Device

Bagi anda yang memerlukan informasi mengenai cara melacak HP Vivo yang hilang dicuri orang dapat mengikuti langkah-langkah yang akan disampaikan di bawah ini :

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menyiapkan akun gmail dan password yang digunakan pada saat anda melakukan registrasi di awal pada ponsel Vivo anda.
  2. Anda kunjungi laman find my device melalui link https://www.google.com/android/find.
  3. Selanjutnya anda login dengan menggunakan akun gmail anda tersebut.
  4. Setelah anda masuk, anda tentukan hal apa yang akan anda lakukan, apakah anda ingin mengaktifkan bunyi dering pada ponsel tersebut, sehingga anda dapat dengan mudah menemukan ponsel tersebut dengan mengikuti suara dering yang anda dengar.

Anda juga dapat mengunci ponsel tersebut agar tidak disalahgunakan oleh pihak yang kurang bertanggungjawab.

Atau anda ingin menghapus data pribadi yang ada pada ponsel tersebut karena data tersebut bersifat rahasia dan tidak boleh diketahui oleh orang lain, atau anda ingin mengecek keberadaan HP tersebut dengan menggunakan GPS.

Dengan adanya fitur ini, anda diharapkan dapat segera mengetahui keberadaan HP anda yang hilang tadi dengan cepat.

Semoga informasi ini bermanfaat, jaga keamanan setiap barang yang anda miliki agar tidak kecolongan diambil oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Karena pada dasarnya kejahatan itu lebih banyak dilakukan karena ada kesempatan bukan hanya karena direncanakan.

Sekian ulasan mengenai cara melacak hp vivo yang hilang dicuri orang dari Gageto.com. Terima kasih sudah mengunjungi situs ini, terus perbaharui informasi anda dengan terus mengikuti update berita pada situs ini. Sekian dan sampai berjumpa pada tulisan yang lainnya.

Loading...
Cara Melacak HP Vivo Yang Hilang dicuri Orang dalam Keadaan Mati | Gageto | 4.5