Begini Cara Daftar dan Unbind Akun Moonton ML Terbaru 2019

Cara Daftar dan Unbind Akun Moonton Mobile Legends – Mengkaitkan akun game rupanya telah menjadi bagian penting dalam suatu game yang dimainkan. Hal tersebut bertujuan untuk menyimpan akun game dan menjaganya tetap aman dari tangan-tangan jahil yang hendak berniat buruk terhadap akun game yang dimiliki. Begitu juga halnya dengan game online Mobile Legends Bang Bang. Di game multiplayer besutan Moonton ini terdapat fitur pengkait akun yang dapat dimanfaatkan oleh setiap penggunanya. Akun yang dimaksud tentunya adalah akun moonton itu sendiri.

Pengkaitan akun ini dalam game mobile legends memiliki peran yang cukup penting sebab terdapat beberapa manfaat yang bisa dirasakan nantinya oleh pemilik akun seperti record permainan akan tetap aman apabila perangkat android di reset atau game ML di android telah dilepas dan dipasang kembali.

Begini Cara Daftar dan Unbind Akun Moonton ML Terbaru 2019

Dengan hanya login menggunakan akun mooton yang sudah dikatikan sebelumnya maka anda tidak perlu mengulang kembali fase game dari awal sebab telah terrekam sebelumnya di akun moonton yang anda kaitkan dengan akun mobile legends.

Manfaat lain dari mengkaitkan akun mooton dengan akun mobile legends adalah pemulihan akun mobile legends yang terkena hack atau dicuri orang yang tidak bertanggung jawab. Dengan pemulihan ini tentunya akun mobile legends anda akan kembali seperti sediakala ketika telah dikaitkan dengan akun dari moonton. Oleh kerena itu, untuk menghindari berbagai hal yang tidak diharapkan sebaiknya akun di mobile legends yang anda miliki ini segera didaftarkan dan dikaitkan agar anda tetap aman dan nyaman bermain game mobile legends.

Dalam fiturnya sendiri pengkaitan akun mobile legends ini terdapat beberapa opsi pengkaitan seperti akun google play, facebook dan VK. Adapun bagi anda yang belum melakukan pendaftaran dan belum mengetahui bagaimana cara bind akun moonton atau mengkaitkannya dengan akun moobile legend, anda bisa mengikuti tutorial selengkapnya seperti di bawah ini.

Cara Melakukan Pendaftaran Akun Moonton ML

Untuk cara daftarnya anda bisa memulainya dengan:

  • Masuk dan jalankan apk mobile legends di hp anda.
  • Setelah masuk ke lobby, silahkan anda ketuk bagian foto profil akun mobile legends yang terletak di sudut kiri atas layar hp anda.
  • Kemudian ketuk bagian pengaturan akun dan tekan pada tombol masuk akun yang sudah ada.
  • Pilih akun moonton dan layar akan menampilkan formulir yang wajib anda isi berupa Gmail aktif anda, kata sandi yang kuat dan tidak mudah ditebak orang lain (bisa berupa kombinasi hurup dan angka), dan konfirmasi kata sandi.
  • Formulir yang telah selesai anda isi lalu dikirim dengan menekan tombol kirim.
  • Berikutnya, periksa gmail anda apakah ada email baru masuk dari moonton. Jika ada, silahkan buka dan tekan tombol “aktifkan sekarang”.
  • Secara otomatis sistem akan memverifikasi request anda dan akan muncul pemberitahuan berupa notifikasi akun dari moonton yang telah berhasil diverifikasi.
  • Sampai di sini akunnya anda sudah berhasil dibuat.

Selanjutnya yang perlu anda lakukan adalah bind (mengkaitkan) akun dari moonton ke mobile legends agar akun ML yang anda punya menjadi aman dan terproteksi.

Cara Bind Akun Moonton dengan Mobile Legends

Untuk dapat mengkaitkan akun yang sudah berhasil dibuat ke akun mobile legends anda, terdapat beberapa langkah yang harus anda lewati seperti tutorial berikut ini.

Begini Cara Daftar dan Unbind Akun Moonton ML Terbaru 2019

  • Masuk dan jalankan game mobile legends.
  • Setelah masuk ke lobby, ketuk foto profile ML anda.
  • Masuk ke pengaturan akun dan pilih kaitkan akun.
  • Pilih akun moonton dan lanjutkan dengan mengisi alamat gmail dan kata sandi sesuai dengan yang anda buat sebelumnya.
  • Kemudian ketuk tombol sign in.

Sampai tahap ini moonton anda sudah berhasil dikaitkan dengan akun mobile legends yang dimiliki.

Terkait pengkaitan akun dari moonton dengan mobile legends, pihak pengembang rupaya telah menyiapkan reward bagi siapa saja yang melakukan bind akun seperti tutorial di atas. Reward ini berupa 200 tiket gratis yang dihadiakan oleh pengembang game untuk anda yang melakukan bind akun moonton. Lumayan juga kan!

Q : Apakah bisa mengulang kembali game Mobile Legends dari awal menggunakan akun yang sudah dikaitkan ?

A : Bisa, asalkan akunnya di unbind terlebih dulu.

Selera bermain game mobile legend untuk tiap pemainnya pasti memiliki ekspektasi yang berbeda-beda. Ada yang antusias dengan achievement di tiap ranked yang dimainkan dan ada juga yang malah ingin mengulangnya kembali dari awal.

Nah, jika anda termasuk dari tipe player yang kedua, maka anda bisa melakukannya dengan catatan akun mobile legends anda telah di unbind atau dilepas terlebih dahulu dai pengkaitannya dengan moonton.

Cara Ubnind Akun Moonton dari Mobile Legends

Untuk dapat melepas akun yang telah dikaitkan dengan akun mobile legends atau menghapusnya agar bisa kembali bermain ML dari awal, anda bisa melakukannya dengan mengikuti tutorial yang tertera di halaman berikut ini Cara Menghapus Akun Moonton Mobile Legends di HP Android.

Semoga tutorial cara daftar dan unbind akun moonton ML terbaru ini bisa mempermudah anda ketika ingin mengkaitkan akun moonton dengan mobile legends yang dimiliki atau pun menghapusnya. Selamat mencoba dan sampai jumpa di tutorial berikutnya.

Begini Cara Daftar dan Unbind Akun Moonton ML Terbaru 2019 | ***** | 4.5