Apa itu Paket Bronet 4G Owsem Axis dan Cara Menggunakanya

Apa itu Paket Bronet 4G Owsem Axis dan Cara Menggunakanya – Walaupun saat ini jaringan 5G sudah mulai diperkenalkan, akan tetapi di Indonesia masih gencar menawarkan produk dengan jaringan 4G.

Salah satu provider yang gencar menawarkan produk dengan jaringan 4G adalah Axis dengan paket bronet 4G owsem axis.

Apa itu Paket Bronet 4G Owsem Axis dan Cara Menggunakanya

Paket bronet 4G owsem axis 24 jam ini merupakan paket internet yang dijual dengan harga murah. Setiap paket internet ini terdiri dari kuota reguler dan kuota 4G.

Jika anda berada pada lokasi yang terjangkau oleh jaringan 4G maka kuota 4G yang akan digunakan terlebih dahulu, setelah kuota 4G ini habis maka kuota utama yang akan dipergunakan. Kuota internet ini diperuntukan bagi anda pengguna kartu Axis prabayar.

Apa itu Paket Bronet 4G Owsem Axis dan Cara Menggunakanya

Terdapat beberapa paket yang ditawarkan pada paket bronet 4G owsem axis ini, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Paket Owsem 2 GB

Paket ini aktif selama 30 hari, dengan pembagian kuota utama (2G, 3G atau 4G) 1 GB dan kuota 4G sebesar 1 GB juga. Paket owsem 2 GB ini aktif selama 30 hari. Untuk memperoleh paket internet ini anda cukup mengeluarkan anggaran sebesar Rp 23.900,00.

  1. Paket Owsem 4 GB

Paket ini aktif selama 30 hari, dengan pembagian kuota utama 1 GB dan kuota 4G sebesar 3 GB juga. Paket owsem 4 GB ini aktif selama 30 hari. Untuk memperoleh paket internet ini anda cukup mengeluarkan anggaran sebesar Rp 38.900,00.

  1. Paket Owsem 8 GB

Paket ini aktif selama 30 hari, dengan pembagian kuota utama 2 GB dan kuota 4G sebesar 6 GB juga. Paket owsem 8 GB ini aktif selama 30 hari. Untuk memperoleh paket internet ini anda cukup mengeluarkan anggaran sebesar Rp 61.900,00.

Baca JugaCara Setting APN Axis 4G untuk Internet Tercepat dan Stabil Terbaru 2018

  1. Paket Owsem 12 GB

Paket ini aktif selama 30 hari, dengan pembagian kuota utama 3 GB dan kuota 4G sebesar 9 GB juga. Paket owsem 12 GB ini aktif selama 30 hari. Untuk memperoleh paket internet ini anda cukup mengeluarkan anggaran sebesar Rp 80.900,00.

Untuk melakukan proses aktivasi, anda dapat melakukan kode panggilan *123# atau dengan menggunakan aplikasi Axis.net yang dapat dapat anda unduh dan pasang melalui Google Play Store.

Akan tetapi bagi anda pengguna paket internet Gaul Unlimited atau Axis Pro, anda harus menonaktifkan paket tersebut terlebih dahulu sebelum anda menggunakan paket axis bronet 4G owsem ini. Untuk berhenti berlangganan anda dapat menggunakan kode panggilan *123*7#.

Demikian ulasan mengenai kuota Paket Bronet 4G Owsem Axis. Terima kasih sudah mengunjungi situs Gageto.com, terus perbaharui informasi anda melalui tulisan yang terdapat pada situs ini. Semoga informasi ini bermanfaat. Sekian dan semoga kesuksesan selalu menyertai kita semua.

Loading...
Apa itu Paket Bronet 4G Owsem Axis dan Cara Menggunakanya | Gageto | 4.5