Download FTS 19 Mod Apk FIFA 19+Data OBB Full Transfer Terbaru 2019

Download FTS 19 Mod (First Touch Soccer 2019) + Data OB Full Transper – First Touch Soccer (FTS) adalah game mod apk yang akan Gageto share di artikel kali ini. Kamu yang menyukai permainan sepak bola di ponsel android seperti FTS ini bisa mencoba keseruan berebut si kulit bundar dengan fitur update transfer pemain terbaru, kits 2019 dan kompetisi Liga populer meliputi Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jerman dan bahkan Liga Indonesia, Liga Super Malaysia dan yang paling hangat adalah Liga Asian Games, AFC Cup dan AFF Suzuki Cup.

Game FTS telah hadir dalam versi modifikasi (MOD) dengan pembaruan fitur menarik dan sudah bisa kamu unduh lengkap dengan data OBB nya pada link download yang akan Gageto bagikan di bawah. Meskipun tidak sekomplit yang diharapkan, semoga saja game fts mod apk terbaru ini bisa memberikan ekspektasi cukup sumringah bagi sobat semua yang sedang mencari-cari fts 19 mod apk + data obb full transfer terbaru.

Download FTS 19 Mod Apk FIFA 19+Data OBB Full Transfer Terbaru 2019

Tidak seperti game soccer lain, FTS memberikan kenyamanan tersendiri bagi setiap pemainnya di mana ukuran file dari game ini cukup ringan dan kompatibel dengan android yang memiliki RAM kecil. Kamu tidak akan mendapatkan hambatan seperti hp lag, hang dan overheat akibat bermain FTS di android sehingga bermian game FTS akan lancar tanpa menganggu keseruan kamu saat bermain.

Download FTS 19 Mod Apk FIFA 19 + Data OBB Full Transfer

Tautan unduhan game fts menuju file apk dan data obb bisa kamu telusuri pada bagian akhir artikel ini sob. Sebelumnya kamu mungkin penasaran dengan tampilan terbaru serta fitur apa saja yang akan kamu nikmati di FTS 19 Mod apk. Berikut ini adalah rangkuman dari new featur FTS 19.

Fitur Terbaru FTS 19

  • Pembaruan kits dan transfer pemain 2018/2019
  • Terdapat Liga (1,2 dan 3) Indonesia, Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Prancis, dan Bundesliga Jerman.
  • AFF Suzuki Cup, AFC Cup, Asian Games dan Liga Super Malaysia.
  • Pembaruan pemain bintang.

Sebelum menuju ke link download fts 19, sebaiknya kamu simak terlebih dulu tutorial bagaimana cara install apk file fts 19 mod beserta data obb nya di android agar kamu tidak kebingungan setelah mendapatkan semua file tersebut. Berikut ini adalah totorial pemasangan fts 19 + data obb di android selengkapnya.

Cara Install First Touch Soccer FIFA 19 Mod dan Data OBB di Android

  1. Silahkan kamu unduh FTS 19 Mod Apk dan data OBB terlebih dulu dari link download di bawah.
  2. Kemudian ekstrak berkas data obb dengan aplikasi bawaan di android atau bisa menggunakan rar apk for android.
  3. Jika sudah berhasil di ekstrak, kamu akan menedapatkan 3 berkas berupa file apk, folder obb dan data.
  4. Selanjutnya, install apk hingga beres dan biarkan saja dulu (tidak dibuka).
  5. Kemudian masuk ke folder data. Kamu akan menemukan folder com.WorldGamesSoccer.FIFA19
  6. Salin folder tersebut dan letakkan di dalam folder internal/android/data.
  7. Setelah itu, masuk ke folder OBB dan kamu akan menemukan folder com.WorldGameSoccerFIFA19.
  8. Sekali lagi, salin folder tersebut dan letakkan di Internal/Android/OBB.
  9. Selesai dan kamu sudah bisa memainkan game fts 19 di android.
Link Download FTS 19 + Data OBB : Google Drive / Mediafire

Nah, itu dia sob FTS 19 Mod Apk FIFA 19 + Data OBB yang bisa Gageto bagikan buat kamu semua. Tautan unduhan yang disematkan di atas berstatus aktif dan akan terus di update jika suatu waktu link error atau rusak. Selain FTS Mod apk kamu juga bisa mendapatkan game mod apk seru update terbaru lainnya di situs web ini sob, tinggal di cari saja lewat kolom search yang sudah Gageto sediakan ya. Sampai jumpa.

fts 2019 tanpa watermarkfts 2019 fifa tanpa coinsDownload fts mod fifa grafikfts 19 mod fifa 19 liga 1 indonesia full update transferdownload fts 19 terbaru hdfifa 19 mod liga indonesia dibawah ram 1gdownload game fts 19 apk mod mediafiredownload fts 2019 tanpa moddownload fts 2019 full transferfts mod 2019
Download FTS 19 Mod Apk FIFA 19+Data OBB Full Transfer Terbaru 2019 | Gageto | 4.5