Cara Merubah Bentuk Tulisan WhatsApp Huruf Tebal Miring Berwarna

Cara Mengganti Variasi Bentuk Tulisan WhatsApp Font Unik Terbalik Dicoret  – WA atau Whatsapp merupakan aplikasi chat yang saat ini sudah memiliki banyak pengguna hingga milyaran. Bahkan di Indonesia pun aplikasi chat WA ini sudah dipakai untuk berbagai keperluan mulai dari keperluan pribadi, bisnis hingga urusan pekerjaan baik pekerjaan di sektor swasta maupun negeri.

Hal ini yang membuat tim pengembang dari Whatsapp itu terus melakukan perbaikan dan pengembangan untuk aplikasinya, tidak heran jika anda adalah pengguna Whatsapp akan sering mendapatkan permintaan pembaharuan aplikasi secara berkala.

Cara Merubah Bentuk Tulisan WhatsApp Huruf Tebal Miring Berwarna

Cool Fonts for Whatsapp & SMS

Salah satu hal unik yang dapat anda nikmati adalah ketika anda ingin mengirimkan pesan teks dengan menggunakan tampilan yang tidak biasa, salah satunya adalah dengan menggunakan huruf cetak tebal, miring dan berwarna.

Bahkan anda juga dapat menggunakan jenis huruf yang berbeda dari jenis huruf default yang sudah masuk pada pengaturan ponsel anda.

Namun sebelum anda menggunakan cara merubah huruf WA menjadi tebal, miring dan berwarna ini anda harus memastikan bahwa Whatsapp yang anda gunakan minimal adalah versi 2.12.5 untuk android, atau versi 2.12.17 untuk anda pengguna smartphone iOS atau iPhone.

Cara Merubah Bentuk Tulisan WhatsApp Menjadi Tebal Miring Berwarna Terbalik Dicoret

Agar tidak berlama-lama di bawah ini akan disampaikan mengenai cara merubah huruf WA menjadi tebal, miring dan berwarna :

  1. Tulisan Cetak Tebal

Untuk mendapatkan huruf tebal pada tulisan WA anda hanya tinggal menambahkan tanda bintang kecil atau asterik ( * ) pada awal dan akhir tulisan. Sebagai contohnya : *tebal*.

Baca JugaCara Membuat WhatsApp Error Crash Bikin Lemot Ngeflood Terbaru 2018

  1. Tulisan Cetak Miring

Agar tulisan pesan anda menjadi bercetak miring, anda tinggal menambahakan underscore ( _ ) pada awal dan akhir tulisan pesan teks WA anda. Sebagai contohnya : _miring_

  1. Tulisan Dicoret

Ketika anda ingin membuat tulisan yang dicoret pada pesan teks WA anda tinggal menambahkan tanda tilde atau strip keriting ( ~ ) pada awal dan akhir tulisan anda. Sebagai contohnya : ~coret~

  1. Tulisan Terbalik

Berbeda dengan cara untuk mendapatkan tulisan cetak tebal, cetak miring atau tercoret, untuk mendapatkan tulisan terbalik pada pesan WA ini anda harus menggunakan pihak ketiga untuk mengubah tulisan normal menjadi tulisan terbalik.

Pihak ketiga tersebut adalah anda harus mengakses sebuah Website http://www.ceebydith.com/tulisan-terbalik.html. Caranya cukup mudah, pertama anda ketik tulisan yang ingin dijadikan terbalik pada kolom pertama di web tersebut, secara otomatis tulisan tersebut akan terbalik pada kolom kedua. Selanjutnya anda lakukan copy paste tulisan terbalik tadi pada pesan WA anda. Sebagai contohnya : ʞılɐqɹǝʇ

  1. Tulisan Berwarna

Hampir sama dengan cara untuk mendapatkan tulisan terbalik, untuk mendapatkan tulisan berwarna pada pesan WA ini anda harus menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Whatsapp Plus Messenger.

Anda dapat memperolehnya pada Google Play Store secara gratis, setelah anda berhasil memasang aplikasi tersebut anda juga tidak hanya membuat tulisan menjadi berwarna saja, karena dengan menggunakan aplikasi ini juga anda dapat menggunakan berbagai jenis font atau jenis huruf dilengkapi dengan berbagai emot ikon yang lucu.

Demikian ulasan mengenai cara merubah bentuk tulisan whatsapp cetak tebal, miring, dicoret, terbalik dan berwarna. Tips trik whatsapp lainnnya dapat anda simak selengkapnya hanya di Gageto.com. Semoga bermanfaat.

Loading...
Cara Merubah Bentuk Tulisan WhatsApp Huruf Tebal Miring Berwarna | Gageto | 4.5