Cara Root HP Vivo Semua Tipe Tanpa PC dengan Apk Root Android

Tips Trik Cara Root HP Vivo Semua Tipe Tanpa PC Aman Cepat Mudah – Salah satu aplikasi yang biasa digunakan untuk melakukan root HP adalah KingoRoot. KingoRoot dapat dijalankan pada smartphone android berbagai tipe termasuk HP Vivo. Hampir semua tipe HP Vivo dapat melakukan cara ngeroot menggunakan aplikasi KingoRoot misalnya Vivo Y51L, Vivo Y15, Vivo Y28, Vivo Y21, Vivo Y55L, Vivo V3, Vivo V5 Plus, Vivo V5 dan tipe lainnya yang masih banyak lagi yang dapat menggunakan aplikasi KingoRoot ini.

Vivo yang merupakan smartphone bersistem android sudah memiliki banyak pengguna terutama di Indonesia. Hal ini karena selain karena harga HP Vivo ini cukup terjangkau, spek dan tampilan HP nya pun cukup menarik dan bagus apabila dibandingkan dengan HP lain yang merupakan setingkatnya.

KingRoot Apk

Superuser Apk

Cara Root HP Vivo Semua Tipe Tanpa PC dengan Apk Root Android

SuperSU Apk

Root Checker Apk

Vivo merupakan HP android buatan Tiongkok, akan tetapi pasaran Vivo di Indonesia cukup laris dapat ditandai dengan semakin meningkatnya permintaan terhadap HP Vivo ini.

Melakukan Root pada HP Vivo tanpa PC cukup mudah, apabila anda gagal mencobanya pun tidak akan menimbulkan resiko yang signifikan.

Aplikasi yang akan digunakan pada saat proses root HP Vivo seperti yang sudah disinggung di awal adalah aplikasi KingoRoot.

Untuk lebih jelasnya, di bawah ini adalah langkah-langkah bagaimana cara untuk melakukan Root HP Vivo semua tipe tanpa komputer atau laptop.

Baca Juga :

Tutorial Cara Root HP Vivo Semua Tipe Tanpa PC Menggunakan KingRoot Apk

  1. Lakukan proses download aplikasi KingoRoot
    • Untuk mengunduh aplikasi KingoRoot, anda dapat masuk ke playstore atau google play, kemudian ketik pada kolom pencarian KingoRoot. Anda juga dapat langsung mengunduh kingroot apk dengan tinggal klik link download yang tertera di atas.
    • Setelah anda mendapatkan aplikasi KingoRoot, anda buka menu pengaturan atau setting, kemudian aktifkan pada bagian Unknown Source atau Sumber Tidak Diketahui.
    • ketuk Install.
    • Tunggu sampai proses install selesai.
    • Setelah proses berhasil anda buka dan jalankan KingoRoot.
  1. Setelah KingoRoot sudah dijalankan, anda akan memasuki halaman KingoRoot.
  2. Anda pilih One Click Root.
  3. Tunggu sampai proses Root selesai
  4. Proses tersebut cukup lama karena digunakan untuk mengunduh script pada HP Vivo anda.
  5. Apabila proses Root ini berhasil maka akan muncul tulisan Root Succeeded.
  6. Lakukan instalasi aplikasi Superuser atau SuperSu. Anda dapat memilih salah satu dari kedua aplikasi tersebut. Pengunduhan apk tersebut dapat dilakukan dengan hanya tinggal mengklik link download di atas.
  7. Apabila proses pemasangan telah selesai, anda harus mengecek untuk memastikan bahwa HP Vivo anda sudah berhasil di root dengan menggunakan aplikasi Root Checker. Klik link download di atas untuk mengunduhnya.

Demikian informasi mengenai cara root HP Vivo semua tipe tanpa pc ataupun laptop dari gageto.com. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

cara root hp vivoroot hp vivocara root vivo y71aplikasi root hp vivocara ngeroot hp vivocara root hp vivo tanpa pcaplikasi root vivocara root hp vivo v5cara root hp vivo 1610cara root hp vivo 1606
Loading...
Cara Root HP Vivo Semua Tipe Tanpa PC dengan Apk Root Android | Gageto | 4.5