Tips Cara Mengembalikan Foto Terhapus di Android Tanpa Pecah

Trik Cara Mengembalikan Foto Terhapus di Android Tanpa Pecah – Berbicara tentang foto memang tidak akan ada habisnya. Hampir dalam setiap akun media sosial foto menjadi salah satu bintangnya. Mulai dari foto saat jalan – jalan, saat belajar, saat makan, foto  selfie, wefie dan masih banyak lagi.

Tidak jarang orang yang berani mengeluarkan uang lebih demi mendapatkan foto dalam kualitas yang bagus sehingga ketika di upload ke akun jejaring sosial akan mendapat perhatian dari pemiliki akun lain. Untuk mendapatkan kualitas foto yang bagus saat ini sudah muncul berbagai fasilitas edit foto supaya mampu menghadirkan jepretan foto sesuai dengan keinginan anda.

Tips Cara Mengembalikan Foto Terhapus di Android Tanpa Pecah

Download Data Recovery 1.0.0.18

Lalu bagaimana apabila foto kesayangan anda yang tersimpan di memori internet atau microSD terhapus tanpa sengaja misalnya oleh anak – anak, atau kepencet delet. Pasti itu akan membuat anda sangat kecewa. Bahkan ketika berhasil dikembalikan pun kualitas foto semakin berkurang tidak seperti kualitas foto sebelumnya lagi.

Anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada aplikasi yang mampu mengembalikan foto/screenshot/file yang terhapus pada HP android tanpa pecah meskipun sudah lama terhapus.

Tutorial Cara Mengembalikan Foto Terhapus di Android Tanpa Pecah dengan Data Recovery Apk

Untuk lebih jelasnya mengenai bagaimana cara mengembalikan foto yang terhapus di android tanpa pecah, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka Google Play atau Playstore pada HP android anda.
  2. Kemudian pada kolom pencarian ketik Data Recovery 1.0.0.18.
  3. Lakukan proses download atau bisa juga dengan klik link download yang tertera di atas.
  4. Tunggu sampai proses download selesai dan berhasil.
  5. Buka data hasil unduh, kemudian lakukan pemasangan aplikasi.
  6. Tunggu sampai proses pemasangan selesai.
  7. Apabila telah berhasil memasang aplikasi Data Recovery, anda buka dan jalankan aplikasinya.
  8. Pilih menu, pilih Select Storage, pilih data penyimpanan file dimana foto anda telah terhapus.
  9. Pilih Scan Storage.
  10. Tunggu sampai proses selesai.
  11. Pilih foto yang akan di restore atau dikembalikan.
  12. Klik dan tahan Restore Item File.
  13. Proses restrore berlangsung, anda tunggu sampai proses selesai.
  14. Selesai, anda sudah mendapatkan kembali foto yang terhapus di android tanpa pecah.

Saat ini anda tidak perlu khawatir pada saat anda kehilangan foto kesayangan anda karena tidak sengaja terhapus. Anda dapat terus melakukan hobi ataupun aktivitas iseng saat mengisi waktu luang dengan mengambil foto.

Baca Juga :

Foto yang hilang dapat langsung muncul kembali seperti sebelum terhapus. Proses mengembalikan foto yang hilang pada android ini memang dapat dikatakan cukup mudah. Anda dapat melakukan proses instalasi untuk berjaga-jaga pada saat nanti suatu saat anda akan memerlukannya.

Aplikasi Data Recovery ini hanya berfungsi untuk melakukan restore foto saja. Apabila anda tidak sengaja menghapus data dokumen anda dapat menggunakan aplikasi yang bernama Purchase Key. Cara kerjanya pun relatif sama dan cukup mudah.

Demikian informasi mengenai  bagaimana cara mengembalikan foto terhapus di anroid atau hilang karena sengaja ataupun tanpa sengaja delete foto pada android tanpa pecah. Semoga informasi yang disuguhkan Gageto.com ini bermanfaat dan selamat mencoba.

cara mengembalikan hasil screenshot yang terhapuscara mengbalikan foto yang sudah terhapus dan tidak bluraplikasi yg bisa mengembalikan foto yg sudah terhapus tanpa blurcara mengembalikan foto yang terhapus agar hasilnya tidak pecahcara mengembalikan foto tanpa pecahcara mengembalikan foto tampa bluraplikasi mengembalikan foto yg terhapus gar tidak bluurcara mengembalikan foto yang pecahcara mengembalikan foto dengan hasil yang baguscara mengembalikan foto yang terhapus di hp tanpa blur
Loading...
Tips Cara Mengembalikan Foto Terhapus di Android Tanpa Pecah | Gageto | 4.5