Harga dan Spesifikasi HP Strawberry S8 Asha 210 Qwerty

Harga dan Spesifikasi HP Strawberry S8 Asha 210 Qwerty Dual Sim – Berbeda dari biasanya. Kali ini Gageto akan review hp Strawberry. HP ini sepertinya dikhususkan untuk para penggemar hp atau ponsel dengan keypad Qwerty atau banyak juga yang menyebut hp jenis ini dengan sebutan hp qwerty.

HP yang kami maksud adalah Strawberry S8 Asha 210 Qwerty. Seperti apa bentuk hp ini, keunikan dan kelebihan apa saja yang dimiliki. Selengkapnya bisa Anda baca reviewnya di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Strawberry S8 Qwerty, Strawberry S8 Qwerty

Strawberry S8 Qwerty

Dual Sim,Dual Standby

Strawberry S8 Qwerty support Dual SIM Dual Standby. Artinya hp ini memiliki dua slot untuk kartu sim. Jadi Anda bisa menggunakan dua kartu atau dua nomor di satu hp.

Music Player

Selain fungsi utamanya sebagai hp/alat komunikasi, Strawberry S8 dibekali fitur Music Player. Dengan hp ini Anda bisa mendengarkan musik dan lagu kesayangan Anda.

FM Radio Stereo

Bosan mendengarkan musik, gak ada salahnya mendengarkan siaran radio FM. Adanya fitur radio FM ini dapat mengobati kejenuhan Anda tentunya.

Video Player

Jika bosan mendengarkan mp3, males dengerin radio, coba gunakan fitur multimedia lainnya yaitu video player. Anda dapat memutar berbagai video di hp keren ini.

Buetooth

Untuk urusan kirim dan tranfer file, gunakan Bluetooth. Dengan adanya bluetooth dapat memudahkan Anda mentranfer file seperti file mp3 dan file jenis lainnya tanpa harus repot repot mencolokkan hp ke PC atau komputer.

WAP 2.0, Browser

Selanjutnya, kabar gembira buat Anda yang suka internetan, hp Strawberry S8 Qwerty ternyata bisa juga digunakan untuk internetan. Akan tetapi, jangan samakan ya kualitas internetannya dengan smartphone. Pokoknya dan yang penting bisa digunakan untuk internetan.

HD VGA Camera

Ini dia, pada bagian atau sektor fotografi, ada sebuah kamera dengan kualitas VGA yang dapat Anda gunakan untuk jeprat jepret objek gambar. Lagi lagi, jangan samakan dan jangan bandingkan dengan hp lain yang sudah dibekali OS canggih.

Layar 2.2 inch

Ada yang ketinggalan nih, pertama pada bagian penampilan, hp Starberry S8 Qwerty ini nampak keren loh. Bentang layarnya memiliki ukuran 2.2 inci. Dari sisi gaya, gak kalah dengan hp lain yang harganya lebih mahal.

Support Memori Card Up to 8 GB

Jika Anda seneng mendengarkan musik, simpan saja koleksi musik mp3 kesayangan Anda di hp Strawberry S8 ini dengan menggunakan kartu memori/microSD. Kami rasa, kapasitas maksimal 8 GB sudah lebih dari cukup untuk menyimpan ratusan file mp3 dan file lainnya.

Kelebihan Strawberry S8 Qwerty

  • Harga murah
  • Desain bagus
  • Support Dual SIM

Kekurangan Strawberry S8 Qwerty

  • Bukan smartphone
  • Kamera VGA

Harga HP Strawberry S8 Qwerty

Poin penting selanjutnya adalah harga hp keren ini. Untuk bisa membawa pulang Strawberry S8 Qwerty, Anda cukup merogoh kocek sekitar dibawah Rp 200.000 an saja. Sangat murah dan ramah bukan?

Demikian ulasan/review harga dan spesifikasi Strawberry S8 Qwerty yang bisa kami bagikan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Harga dan Spesifikasi HP Strawberry S8 Asha 210 Qwerty | Admin | 4.5

Leave a Reply